• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    KETUA BPH PBB SUMUT: WAiTRESS TRAXX DICIDUK POLISi SATRESNARKOBA MINTA USUT TUNTAS PEREDARAN NARKOBA HINGGA KE BANDARNYA

    Jumat, September 01, 2023 WIB Last Updated 2023-09-01T02:45:06Z



    MediaPamorNews" Medan

    Beberapa penggiat anti narkoba menanggapi peredaran narkoba di Traxx Club dan KTV. Kali ini dari Ketua Badan Perbantuan Hukum Pemuda Batak Bersatu (BPH PBB) Sumatera Utara, Paul J J Tambunan, S.E., S.H., M.H


    Paul mendukung pihak - pihak terkait untuk melakukan tugas dan fungsinya setelah adanya pemberitaan viral ditangkapnya seorang waitres tempat hiburan malam di Traxx Club dan KTV yang berinisial JU (37) pada Rabu (26/8).


    Bila benar ada dugaan pelanggaran dari manajemen Tempat hiburan itu harus ditutup, saya mendukung pihak Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara, Kepolisian RI, dinas pariwisata maupun satpol PP," tegas Paul, Kamis (31/8).


    Hal sebut diutarakan Paul dikarenakan Sumatera Utara peringkat pertama dalam kasus peredaran narkoba.


    Selain Narkoba merugikan, jelas Paul tingkat kriminalitas juga menjadi tinggi di Medan akibat kondisi ekonominya.


    "Kalau ingin Sumatera Utara bersih dari narkoba. Maka harus diputus rantai - rantai penyebarannya," Ucap Paul.


    Tidak hanya itu, Pria yang dikenal Vocal dalam mendukung kinerja kepolisian dalam memberantas narkoba, bahkan sering melakukan aksi damai terkait berantas Narkoba ini juga berharap pihak kepolisian mengusut dan mengembangkan barang bukti yang ditemukan dari seorang waitres Traxx Club dan KTV.


    Menurut pengamatan Pemuda Batak Bersatu DPD Sumut yang tertangkap sebagian kecil dan terkadang hanya pengguna atau pengecer, bukan bandarnya.


    "Itu yang ketangkap baru 4 butir. Apakah sebelum ketangkap lebih dari 4 butir, kemungkinan besar lebih dari 4 butir," bebernya.


    Paul juga meminta kepada Kapolda Sumatera Utara, Kepala BNN Provinsi Sumut dan jajaran untuk serius memberantas peredaran narkoba, terutama di tempat hiburan malam maupun basis narkoba.



    " Sekali lagi saya tegaskan Tidak mungkin waitres itu berani menjual kalau tidak ada bandar atau yang membackup nya, kalau pihak Penyelidik dan Penyidik bekerja maksimal pasti terungkap," ucap Paul.


    Paul meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas peredaran pil ekstasi yang berkembang di Traxx Club dan KTV.


    Usut tuntas dari mana barang itu didapat tanya sama waitresnya, "tegas Paul". 

    (TIM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini