• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Kapolres Simalungun Terima Personel BKO Polda Sumut Amankan Pilpanag Tahun 2023 di Kabupaten Simalungun

    Rabu, September 13, 2023 WIB Last Updated 2023-09-13T08:14:35Z





    MediaPamorNews - Simalungun

    Kapolres Simalungun, AKBP. Ronald F.C Sipayung, SH., SIK., MH., menerima Personel BKO Samapta dan Brimob Polda Sumatera Utara dalam rangka melakaankan Pengamanan Pemilihan Kepala Nagori di Wilayah Kabupaten Simalungun dengan memberikan (APP) sebagai pengatar tugas melaksanakan pengamanan.


    "Polres Simalungun menerima bantuan BKO dari Samapta dan Brimob Polda Sumatera Utara, untuk membantu dalam pelaksanaan Pengamanan Kepala Nagori di Wilayah Kabupaten Simalungun, Personel Brimob sebanyak 50 orang dan Personel Samapta sebanyak  120 orang, kita juga berharap agar pelaksanaan Pilpanag Gelombang ke-2 Se-Kabupaten Simalungun," ujar AKBP Ronald, Rabu (13/09/2023).


    Kegiatan penerimaan bantuan BKO Personel Samapta dan Brimob Polda Sumatera Utara dengan di awali dengan menyampaikan (APP) kepada Personel.


    Pelaksanaan Pemberian Arahan Perintah Pimpinan (APP) kepada Personel BKO Brimob Polda Sumatera Utara dalam rangka Pengamanan Pemilihan Pangulu Nagori Gelombang ke-2 di Kabupaten Simalungun di laksanakan pada hari Rabu, 13 September 2023. Kapolres Simalungun, AKBP. Ronald F.C Sipayung, SH., SIK., MH., memimpin kegiatan ini yang berlangsung dari pukul 10.56 WIB hingga selesai di Lapangan Apel Kantor Bupati Simalungun. 


    Kegiatan di hadiri oleh sejumlah Pejabat Polres Simalungun, termasuk Wakapolres, Kapolsek Tanah Jawa beserta Kapolsek se-Jajaran, serta para Kasat. Pemusatan kekuatan Personel mencapai 765 orang, melibatkan Personel dari Polres Simalungun, Kodim 0207/SMLN, BKO Brimob Polda Sumatera Utara, Samapta Polda Sumatera Utara, dan Sat Pol-PP Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun. 


    Objek Pengamanan mencakup 77 Pangulu Nagori di 28 Kecamatan se-Kabupaten Simalungun. Pengamanan juga di lakukan untuk Logistik yang di angkut dengan 28 kendaraan Roda Empat. Dalam Pemilihan ini, terdapat 357 (TPS), dengan 104.854 orang dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan 232 Calon yang bertarung. 


    Kapolres Simalungun, AKBP. Ronald F.C Sipayung, SH., SIK., MH., menerima bantuan Personel BKO Brimob Polda Sumatera Utara untuk mendukung pelaksanaan pengamanan kegiatan Pemilihan. Dia juga memberikan arahan perintah langsung kepada Personel terkait perlengkapan diri dan kendaraan Dinas yang akan di gunakan dalam Pengamanan Pemilihan, yang akan di laksanakan pada 13 September 2023.

    (Red/Nike)


    *Humas_Polres_Simalungun

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini