• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Alumni SLA Martoba Angkatan 89 P.Siantar ,Adakan Temu Kangen di Kota Medan.

    Kamis, September 07, 2023 WIB Last Updated 2023-09-07T01:12:04Z



    MediaPamorNews - Medan

    Temu Kangen Persahabatan yang terjalin yg hampir 30 tahun yg silam di Masa Menempuh Ilmu Di SLA Advent Pematang Siantar Jln Medan Simp Rami,Di Adakan di Restaurant Lembur Kuring Jln Amir Hamzah Kota Medan 6/9/2023



    Benyamin Pakpahan Domisili Amerika Serikat (USA) dan Laurent Saragih Domisili Bogor ( Jabar) Datang Berkunjung Ke Kota Medan Dalam Rangka Temu Kangen Menemui Beberapa Sahabat yg Bertempat Tinggal di Kota Medan.


    Pertemuan yg Berlangsung Hampir 2 Hari di Beberapa Tempat Di Kota Medan ,Membuat Rasa kebahagian Tersendiri Bagi Sahabat yg Berdomisili di Kota Medan ,yang Merupakan satu Angkatan Alumni SLA 89.



    Hadir dalam Kesempatan.Ridwan Naibaho ,Mediana situmorang ,Hotben Sinaga beserta istri dan Rory Br Hutapea, Nova Br Sinaga Bersama Suami


    Benyamin Pakpahan"dan Lourent Saragih Merasa Bahagia dengan Pertemuan yg selama Beberapa Hari di Kota Medan Bisa Berjumpa dengan Sahabat yg Hampir 30 Tahun Lamanya tdk Berjumpa terbalaskan Kerinduan ,ucap Benyamin Pakpahan .

    Benyamin Pakpahan yg sudah Lama Menetap dan Bertempat Tinggal di Amerika Lahir di Jln Veteran Kota Medan Besar dan Tumbuh di Pematang Siantar ,Lae kalau saya ke Indonesia ,Pulang Kampung Langsung aja ke Siantar jarang Mampir Ke Medan ,Tapi sekarang saya sdh Bisa berjumpa dengan Kalian , sudah Punya Teman Banyak disini ,Pastilah kalau Ada Waktu Liburan ,Bisa ketemu lagi yaah ,Ucapnya Bersemangat.


    Laurent Saragih yg Berdomisi di Kota Bogor , juga Menambahkan Kita terus Membina Persahabatan ini yaah lae " Walaupun Kita saling Berjauhan satu sama Lain kepada semua yang Hadir dalam Temu Kangen tersebut..Medan ini sulit untuk di Lupakan ,Makanannya Enak2 tambahnya mengakhiri Pembicaraan. 


    Pertemuan Singkat yg Berlangsung Beberapa Hari di Medan ,Membuat kami Merasa Senang dan Bahagia ,Begitu juga peladenan di Balut Rasa Persahabatan ,Saudara kami yg jauh2 datang dari luar Negeri dan Bogor. 


    Kami Dari sahabat Alumni SLA Pematang Siantar 89 terkhusus yg Berdomisili di Medan ,Mengucapkan Terimakasih kepada Benyamin Pakpahan, laurent Saragih ,Atas Kesempatannya Memberi Waktu untuk Kita Bisa Berjumpa  ,Semoga Kita di Beri Umur Panjang dan Kesehatan, Sekembalinya Pulang ke Indonesia ,Semoga tetap dalam Penyertaan Tuhan.AminπŸ™πŸ™.

    (Red/RN)








    Komentar

    Tampilkan

    Terkini