• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Selamat Purba Diangkat Jadi PEMRED Media Naga Pos

    Selasa, Maret 14, 2023 WIB Last Updated 2023-03-14T01:53:18Z








    MEDIAPAMORNEWS"COM- MEDAN 

    medan -   Sekretaris Forum Jurnalis Pemvropsu (FJP) Selamat Purba dipercaya oleh pemimpin umum  media online ternama Nagapos.id untuk menjadi Pimpinan Redaksi(Pemred). Senin (13/3/2023).


    Pengangkatan Bg Purba sapaan akrab Selamat Purba menjadi Pemred Nagapost tertera dalam Surat Keputusan (SK) Nagapos.id dengan nomor No, 005/SK/ RED/NAGAPOS.ID/03/2023 tentang pengangkatan menjadi Pimpinan Redaksi Nagapos.id periode  1 Maret 2023 hingga 1 April 2024.


    Bg Purba pria berusia 56 tahun kelahiran Padang Baru Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Sedang Bedagai ini merupakan sosok yang ulet dan rajin serta bertanggung jawab. Ia juga memiliki kemauan belajar sehingga dengan semangatnya dia dipercaya menjabat sebagai Pimred Nagapos.id.


    Bang Purba sendiri sebelum terjun kedunia wartawan, ia dahulu pernah bekerja sebagai Hansip pada tahun 1990, ia juga pernah menjadi sopir pribadi dari salah seorang pejabat ditahun yang sama.


    Saat ditemui di kantor gubernur sumatera utara, bang Purba yang bertugas sebagai sekretaris Forum Jurnalis Pemprovsu ini, menyampaikan rasa syukurnya atas diangkat ia sebagai pemred salah satu media ternama tersebut dan berjanji untuk berusaha mamajukan Media Nagapos.id serta bekerja secara profesional.


    "Saya tadi diberi SK Pengangkatan media online Nagapos.id, saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak Donald Sinaga selaku Pimpinan umum Nagapos.id yang telah mengangkat dan mempercayakan jabatan pimred kepada saya, saya berjanji akan berusaha untuk bekerja profesional untuk membangun dan mengembangkan Media Nagapos.id ini kedepannya." Ucap bg Purba.



    sosok yg baru muncul dijagat kewartawanan namun siapa sangka dengan kegigihannya utk belajar dalam merajut ilmu kewartawanan terlebih beliau sering berlatih utk membuat berita atau Tulisan.


    Kini SELAMAT PURBA yg sering disapa orang Bg. PURBA Telah dipercaya oleh salah satu media online yg nota bene sepak terjang dari media tersebut sudah terbilang dikenal menjadi seorang pemimpin Redaksi atau sering disebut PEMRED

    Senin 13/03/2023.


    Selamat purba kelahiran Padang Baru kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai 56 tahun yg lalu,dahulu beliau bekerja sebagai Hansip sebutan pada tahun 1990 dan kini telah berganti nama dengan SATPOL PP di ktr gubernur sumatera utara

    Beliau juga pernah menjadi sopir pribadi dari salah seorang pejabat di tahun tsb diatas.Patut diacungkan jempol buat selamat purba utk kegigihannya sehingga kini telah dipercaya menjadi pemimpin Redaksi dimedia online NAGA POST.


    Dengan dipercayakan kepadanya utk memimpin media tersebut maka besar harapan kami dari Segenap Pengurus FORUM JURNALIS PEMPROPSU (FJP) kedepannya bisa membawakan media online NAGA POST menjadi lebih baik kedepannya ujar BENDAHARA UMUM FJP

    dan meminta kepada Bg Purba utk mempersiapkan acara dalam Pengukuhan /Pelantikan walau acara  mengundang kawan kawan yg ada di FJP.

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini