• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Tokoh Pemuda Ini Kecam Arogansi Tindakan Dua Anggota DPRD Medan, Ada Apa??

    Rabu, Desember 07, 2022 WIB Last Updated 2022-12-07T10:37:11Z

     

     

    Matius Situmorang, SH

    MEDIAPAMORNEWS.COM | Medan, Dua anggota DPRD Medan, yakni David Roni Ganda Sinaga (DRGS) dari fraksi PDI-P dan Habiburahman Sinuraya (HS) dari fraksi Nasdem terlibat masalah penganiayaan warga di High5 Bar & Lounge, Kota Medan, Sabtu (5/11).

    Matius Situmorang, SH selaku tokoh pemuda Kota Medan angkat bicara terkait kasus yang melibatkan dua Anggota Dewan Perwakilan Rakya Daerah (DPRD) Kota Medan.

    "Saya sesalkan tindakan dua Anggota Dewan yang viral di media beberapa hari belakangan ini. Anggota dewan itu Wakil Rakyat. Dimanapun Anggota Dewan itu berada, jabatan pasti melekat" ujar Matius di salah satu Rumah Makan Kota Medan, Selasa (6/12).

    Matius mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Anggota Dewan di High5 Bar & Lounge pada dini hari sangat jelas tidak menunjukkan sikap baik sebagai Wakil Rakyat.

    "Terkait dengan pernyataan korban  yang diduga 'ketinggian'. Saya juga minta kedua Anggota Dewan itu dites urin. Kalau memang demikian, tes urin lah Anggota Dewan itu." kesal Matius.

    "Saya minta kedua anggota dewan itu, David Roni Ganda Sinaga (DRGS) dari Fraksi Partai PDI Perjuangan (PDI-P) dan Habiburahman Sinuraya (HS) dari Fraksi Partai Nasdem untuk dilakukan tindakan pemecatan atau Pergantian Antar Waktu (PAW) oleh Pimpinan DPRD Medan" tegas Matius.
    (AM)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini