• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Menjelang Perayaan Natal Wartawan Kristen (KWK) Sumut, Audensi Ke Kapolresta Deli Serdang" sebagai Tuan Rumah dilaksanakannya Natal

    Selasa, Desember 13, 2022 WIB Last Updated 2022-12-13T15:38:11Z






    MEDIAPAMORNEWS" COM -SUMUT

    Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH menyambut audiensi Panitia Natal Komunitas Wartawan Kristen (KWK) "Kasih" Sumut di Aula terbuka Mapolresta Deliserdang, Selasa (13/12/2022).


    Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia Natal KWK "Kasih" Sumut, Tumpal Manik, SPd, SH, MH menjelaskan persiapan pelaksanaan natal yang akan berlangsung di Gedung Balairung Pemkab Deliserdang, Sabtu (17/12/2022) sekira pukul 14.00 WIB.


    "Jelang pelaksanaan natal H-4, kami panitia berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Kami berharap nasihat dari Kapolresta bisa memberi semangat bagi panitia untuk sukseskan natal ini," ujarnya.


    Tumpal mengatakan, pelaksanaan Natal KWK "Kasih" tahun 2022 dilaksanakan di Deliserdang sebagai tuan rumah.


    "Tahun ini, pelaksanaan Natal KWK "Kasih" dilaksanakan di Deliserdang sebagai tuan rumah. Untuk itu sangat perlu bertemu dengan Kapolresta sebagai pemangku di Deliserdang sekaligus penasehat di natal ini," jelasnya.


    Sementara Kapolresta Deliserdang dalam pertemuan tersebut mengatakan sangat senang dengan kedatangan Panitia Natal KWK "Kasih" Sumut.


    "Saya sangat bangga dengan  adanya KWK "Kasih" yang akan melaksanakan natal. Kitanya pelaksanaan natal yang sudah direncanajan jauh hari bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.


    Irsan berpesan, KWK "Kasih" sebagai perkumpulan wartawan di Sumut tetap solid saling mendukung sehingga natal tersebut bisa terlaksana dengan baik.


    "Diharap panitia natal saling kerjasama jelang pelaksanaan hari H. Meskipun hari pelaksaanan tinggal beberapa hari, yakinlah Tuhan pasti cukupkan semua yang diperlukan," ungkapnya.


    Ia berharap pelaksaanaan Natal KWK "Kasih" di wilayah hukum Polresta Deliserdang dapat berjalan sukses.


    "Saya berdoa natal ini sukses dan rekan media sebagai panitia tetap dalam keadaan sehat," pungkasnya.


    Turut hadir pada pertemuan tersebut, Kasie Humas Deliserdang, Ipda J. Napitupulu dan beberapa panitia natal,  Sekretaris Mario Sinaga, SH, Bendahara Kartika Silaban, Seksi Dana, Heryanson Munthe, Seksi Liturgi Roy Pasaribu, SPd, MAP,  Iren Sinaga, SH, Henry Simamora, SH, Pindo Simbolon, Deasy Munthe, SPd, Louis Siahaan, Romson Nainggolan, 

    (Ridwan,Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini