• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara Adakan Perayaan Natal dengan Sukacita

    Senin, Desember 12, 2022 WIB Last Updated 2022-12-12T02:25:42Z









    MEDIAPAMORNEWS" COM -MEDAN

    Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara kembali merayakan Natal setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi. Perayaan Natal ini dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa (Gema) USU, pada (09/12).


    Walaupun cuaca tidak mendukung pada saat acara dimulai, tetapi tidak menghalangi partisipasi jemaat untuk datang ke Gema. Hal ini dibuktikan dengan penuhnya gedung yang berkapasitas kurang lebih 800 orang.






    Adapun jemaat yang hadir terdiri dari Perwakilan Pemko Medan, dosen, tamu undangan, Mahasiswa Fakultas Hukum dan fakultas lain, serta Alumni Fakultas Hukum USU.


    Mengambil tema God's Power Eternally, yang diambil dari Matius 11:28-29. Tema ini dapat dimaknai bahwa kasih Allah itu kekal dihidup kita, tidak hanya berada pada di satu waktu saja, tetapi dimanapun kita butuhkan disaat susah maupun senang.


    Acara dimulai dengan pemutaran video dan pembukaan oleh MC, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pagar Pangihutan  selaku Ketua Panitia Natal FH USU.






    Pada kata sambutannya Pagar menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan acara serta partisipasi dari pendeta, Pemko Medan, dosen, orang tua, serta tamu undangan yang hadir.


    "Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua, khususnya kepada para panitia Natal yang telah mendukung dan menyukseskan perayaan Natal Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara. Serta kepada pendeta, perwakilan dari Pemko Medan, para Dosen dan para orang tua, tokoh masyarakat, serta seluruh mahasiswa dan mahsiswi Fakultas Hukum FH Universitas Sumatra Utara," Ujar Pagar.


    Dia juga mengatakan bahwasanya acara berjalan dengan lancar, meskipun ada sedikit kendala terkait sound system dan ketidakcukupan menampung semua jemaat karena kekurangan kursi.


    Pagar berharap bahwa Natal ini bukan merupakan suatu ajang untuk berpesta, tetapi tempat dimana kita mengalami perjumpaan dengan Tuhan, memaknai Natal sebagai hari kelahiran dan berkat di acara itu, mendapat sukacita dan berkat atas Natal itu sendiri.

    (Ridwan.Naibaho)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +