• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mantap!! Perayaan Natal Angkatan Muda Si Raja Oloan Berjalan Penuh Hikmat & Sukses

    Senin, Desember 19, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T14:02:48Z

     

    Foto Bersama Natal Angkatan Muda Si Raja Oloan Sumatera Utara (AMSRO SUMUT)

    MEDIAPAMORNEWS.COM |  Medan 19 Desember 2022 | Perayaan Natal Angkatan Muda Si Raja Oloan Sumatera Utara (AMSRO SUMUT) Tahun 2022 yang mengangkat Thema : "Natal Membawa Sukacita Besar Bagi Dunia (Lukas 2 : 11)" berjalan sukses. Hal ini terlihat dari antusiasme undangan mulai dari natua-tua, punguan naposo dari berbagai marga yang turut hadir. Acara Natal yang diadakan Minggu 18 Desember 2022 di STIKes SENIOR Medan Jl. Jamin Ginting KM 8.5 No. 13 - Medan Tuntungan ini dimulai pukul 18:00 Wib hingga pukul 22:00 Wib.

    Terlihat Undangan yang turut hadir : Bapak Sanggam SH Bakara selaku pembina ASMRO SUMUT, Ibu Luminta Manullang S.K.M., MM mewakili Boru Si Raja Oloan  yang juga Ketua Yayasan STIKES SENIOR Medan, Jerry Edhy Manullang SE selaku Sekretaris Partogam Kota Medan yang mewakili Ketua Partogam Kota Medan Dr. Sanco Manullang ST MT, Nana Ruth Panjaitan Ketua Ikatan Batak Nusantara (IBAN), Ketua DPC GAMKI Deli Serdang Jonny Naibaho, Komisioner KPID SUMUT Ramses Simanullang SE, M.Si, Neri Agus Simanullang S.Si (Pembina IMISRO UNIMED) dan Natua-tua Si Raja Oloan Kota Medan yang turut menghadiri Natal AMSRO SUMUT.



    Ketua Panitia Natal Nikodemus P Sihotang S.Pd.T, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada undangan yang hadir dari utusan Punguan Marga yang hadir diantaranya, SOMBA, SOBAT, GEMUTUNA Tuan Dibangarna, NSM Silahi Sabungan, PETRA Naposo Simamora, GEMULA Naposo Limbong, Pariban Jadi Rokkap (PJR), Naposo Sagala Raja, dan Pungan Naposo lain yang mewakili. "Merupakan suatu kehormatan bagi kami Keluarga Besar Angkatan Muda Si Raja Oloan, terimakasih kepada undangan kami yang hadir, tak lupa kami ucapkan selamat natal bagi kita semuanya" pungkas Niko.


    Ketua AMSRO SUMUT Hotdon Naibaho S.Si juga turut mengucapkan terimakasih atas kerja keras Panitia Natal Tahun 2022 yang menyajikan acara Natal & Sukses. "Terimakasih Kepada Panita, kami dari BPH AMSRO SUMUT, sangat apresiasi kerja keras Panitia Natal", tegasnya.


    Berbagai Karangan Bunga ucapan Selamat dan Sukses natal dari berbagai instansi juga terlihat seperti Ucapan Selamat Natal dari Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, Kepala BPJS Cab Padang Sidempuan Dr. Sanco Manullang ST MT.  Serta Karangan Bunga dari Natua-tua Si Raja Oloan yang berhalangan hadir.


    Natal AMSRO SUMUT yang mengangkat Sub Thema : "Dengan Sukacita Natal, Hendaknya Angkatan Muda Si Raja Oloan SUMUT tetap saling  mengasihi dan menjadi Saluran Kasih dan berkat bagi sesama." ini juga menhadirkan Pdt Kol (Purn) M.Sihotang SIP yang diapik menjadi Pengkotbah Natal. Beliau dalam kotbahnya berpesan "Jika kamu adalah sahabat sejati, berkorbanlah. Karna Sahabat sejati mau berkorban untuk sahabatnya".


    Hikmatnya acara Natal juga dimeriahkan oleh GESTA VOICE, MC Eddy Simanjutak, Duo Boru Si Raja Oloan, dan Sepragassa Entertainment.


    #AM

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +