• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Ketua Ikatan Pemuda Perjuangan Sekitarnya. Jakaria ,Silaen " Lantik dan Kukuhkan Panitia Natal Medan Perjuangan

    Senin, November 28, 2022 WIB Last Updated 2022-11-28T03:12:45Z








    MEDIAPAMORNEWS"COM - MEDAN

    pengukuhan Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Minggu,27/11/2022 Pukul 16.00 Wib di kantor Sekretariat Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Jalan Perjuangan No. 157 Medan Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung.





    Pelantikan dan pengukuhan ini di pimpin oleh Jakaria Silaen ketua harian Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya.Dalam Sambutannya Mengatakan Agar ketua Panitia yg terpilih Bisa saling Bekerjasama Dengan Pengurus yang Terpilih Mengemban Tugas yang Dipercayakan ,Hingga Succesnya Acara Perayaan Natal yg Akan di Selengarakan" Ucapnya.





    Dalam Kesempatan itu ,Penasehat Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya Memberikan Cendramata Berupa Ulos Kepada Panitia Perayaan Natal yang Barusan di Lantik. Yang diwakilkan oleh Aiptu Bernard Siagian, Ridwan Naibaho.





    Penasehat Ikatan Pemuda Perjuangan Aiptu Bernard Siagian yang Bertugas di Polsek Percut Sei tuan, menambahkan Agar Pengurus Panitia yang sudah dilantik secara Sah Agar saling Bekerjasa sampai Perayaan Natal terselengara dan Minta Menjaga Keamanan dan Ketertiban" Sambungnya.





    Susunan pengurus inti Panitia Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan Sumatera Utara :

     Ketua : Viktor Situmorang

     Wakil Ketua I : Alex Sihaloho

     Wakil Ketua II : Sariaman Naibaho

     Sekretaris : Wilmar Purba

     Wakil sekretaris : Jimmi Silaen

     Bendahara : Erni Siregar


    Harapan dan Doa kita Panjatkan kepada Tuhan yg Maha Esa Agar Perayaan Natal yg akan di Selenggarakan Dipermudah dan Di Bukakan Jalan Agar Apa yang kita Harapkan Dapat Succes Nantinya..Ucap Jakaria Silaen,,Sambil Menutup Acara Pelantikan Selesai.

    (Ridwan Naibaho)







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini