• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Selamat & Sukses!! Ketua Yayasan STIKES SENIOR Luminta Manullang SKM MM Menerima Penghargaan Tokoh Pendidikan Tinggi Oleh Gubernur Sumatera Utara

    Selasa, Oktober 25, 2022 WIB Last Updated 2022-10-25T16:05:11Z

    Foto : Luminta Manullang SKM MM, saat menerima penghargaan dari Gubsu Edy Rahmayadi


    MEDIAPAMORNEWS.COM | Medan. Dengan dedikasi yang sangat baik saat ini untuk Pendidikan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Indonesia di Sumatera Utara, hari ini 25 Oktober 2022, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Swasta di Sumatera Utara menerima penghargaan secara langsung dari Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumatera Utara.


    Luminta Manullang SKM.MM yang merupakan seorang Tokoh Perempuan dan juga Pembina Yayasan STIKES SENIOR Medan, turut menerima penghargaan tersebut. Pada kesempatan tersebut Gubernur Edy memberikan Penghargaan secara langsung. Gubernur Edy sangat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi insan Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia terkhusus di Sumatera Utara.



    Foto : Luminta Manullang SKM MM


    Terpisah Luminta Manullang mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Sumut. "Mewakili STIKES Senior, kami siap bekerjasama dengan Pemerintah Sumatera Utara, dan perlu kita sampaikan juga bahwa di STIKES SENIOR sudah menerapkan Kurikulum Kampus Merdeka sesuai dengan arahan Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi. Kampus kita juga selalu hadir untuk kemajuan Sumatera Utara khususnya bidang pendidikan dan penelitian kesehatan", pungkas beliau.


    Pada kesempatan itu juga, turut hadir Ketua - ketua Yayasan yang juga mendapatkan perhargaan serupa dari berbagai Kampus di Sumatera Utara. Luminta berharap, adanya kerjasama yang nantinya akan memperkuat Akademik di STIKES SENIOR dan juga mengembangkan program-program pendidikan kesehatan.


    Menurutnya tidak ada kemajuan sebuah negara melebihi kemajuan pendidikan.  Karena bagi beliau membangun Negeri dari kampus, diharapkan mampu menjawab persoalan kesehatan Negeri ini.

    #AS

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini