• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Komisioner KPID SUMUT Ramses Simanullang Terima Kunjungan Panitia Natal AMSRO (Angkatan Muda Sirajaoloan) Sumatera Utara.

    Rabu, Oktober 19, 2022 WIB Last Updated 2022-10-19T07:51:21Z



    MEDIAPAMORNEWS.COM
    | Medan, Ramses Simanullang, SE.,M.Si Komisioner KPID SUMUT Menerima Kunjungan Paniti Natal Angktan Muda Si Raja Oloan Sumatera Utara (AMSRO SUMUT).

     

    Kunjungan ini berlangsung, senin, 17/10/2022. Dalam pertemuan itu Panitia Natal AMSRO SUMUT meminta pandangan serta masukan dalam rencana untuk melaksanakan Kegiatan Natal Tahun 2022 yang akan diadakan pada tanggal 17 Desember 2022 mendatang.

     

    Dalam pertemuan tersebut  Ramses Simanullang, SE.M.Si Menyebutkan bersedia menjadi Pengkotbah pada Kegiatan Perayaan Natal tersebut. “Saya bersedia mendukung dan mensukseskan Acara Natal AMSRO menjadi pembicara merupakan suatu kehormatan untuk melayani Kepada Tuhan Yesus juga kepada sesama”. Pungkas Ramses.

     

    Natal AMSRO Kali ini akan menampilkan Nuansa Yang agak berbeda, Kita akan Melaksanakan Kegiatan Sosial dan Akan Menghadirkan Artis Ibu Kota dan Artis Lokal Marga Siraja Oloan, Artis Pendukung yang sudah bersedia tampil diantaranya Gesta Voice yang akan membawa kidung pujian natal berjudul Desember Ceria Karya Cipta Ramses Simanullang, SE.M.Si.

     

    Nikodemus Sihotang Ketua Panitia Natal Didampingi Santo Sianturi Sekretaris Panitia Menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar nya kepada Ramses Manullang yang telah bersedia menerima kunjungan tersebut, dan telah bersedia menjadi Pembicara pada acara Natal AMSRO SUMUT.

     

    “Terimakasih yang sebesarnya kepada Bapak Ramses Manullang yang telah bersedia menerima kunjungan dan memberi masukan sekaligus bersedia menjadi Pembicara/Pengkhotbah pada acara Natal AMSRO SUMUT nantinya”. Pungkas Nikodemus.



    Kegiatan Natal diharpakan  ini akan menjadi momentum perayaan dalam memperingati Lahirnya Juru Selamat Yesus Kristus dan menjadikan simbol Natal ini sebagai bentuk Kepedulian saling mengasihi dan saling perduli terhadap sesama.

     

    Hotdon Naibaho S.Si Ketua Umum BPH AMSRO SUMUT Turut menyampaikan Terimakasih atas kesediaan dari Ramses Manullang yang telah bersedia menjadi Pembicara/Pengkhotbah di acara Natal AMSRO SUMUT. Kiranya Natal AMSRO SUMUT nantinya dapat berjalan lancar dan sukses sebagaimana seperti yang diharapkan. “Pungkas Hotdon Naibaho S.Si”.



    Hadir juga Rery Anjar Manik Sihotang SH & Wister Manullang Sebagai Koordinator Seksi Humas Panitia Natal & Gabriel Tindaon Koordinator Seksi Peralatan & Tempat.

    #AS


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini