• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polresta Deli Serdang Perketat Pengamanan di Bandara Kualanamu.Dalam Kunjungan Tamu Delegasi Negara Anggota W -20

    Senin, Juli 18, 2022 WIB Last Updated 2022-07-18T05:42:28Z








    MEDIAPAMORNEWS'COM -SUMUT

    Pengamanan Kedatangan Delegasi Negara Anggota W-20 di Bandara Internasional Kualanamu di jaga ketat personil Polresta Deli Serdang, Senin (18/07/2022)


    Adapun kegiatan diawali dengan Apel kesiapan yang dipimpin Kapolsek Kawasan Bandara Iptu Jonni H.Damanik, SH, MH, di lapangan Parkir Bus Bandara KNIA.





    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan personil telah ditempatkan dibeberapa titik di Bandara Internasional Kualanamu dalam rangkaian pengamanan kedatangan Delegasi W-20





    "Pagi tadi telah datang 8 orang delegasi W-20 asal Italia, Australia, Singapura, Europa serta Rusia dan telah melanjutkan perjalanan menuju ke Hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun", ujarnya





    Personil juga sudah kita ingatkan untuk selalu fokus dan memahami tugasnya masing-masing. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Jika ada hal-hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan", pungkas I.

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini