• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kabareskrim "Antisifasi Kelangkaan BBM, Ditreskrimsus Mabes Polri, Turunkan Direktorat Kriminal Khusus Di 34 Polda Untuk mengawasi Dan Memantau Pendistribusian BBM

    Kamis, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T12:30:08Z



    MEDIAPAMORNEWS"COM -SUMUT

    Bareskrim Polri memerintahkan seluruh Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) di 34 Polda turun ke lapangan melakukan pengawasan terhadap pendistribusian bahan bakar minyak atau BBM.


    Harapannya tidak terjadi kelangkaan di tengah masyarakat. Kepala Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Mabes Polri Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan hal ini disampaikan langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.



    “Kemarin dari Bareskrim sudah memberikan perintah kepada Dirkrimsus jajaran untuk segera turun mengantisipasi jalur dari pada pendistribusian BBM yang di wilayahnya masing-masing,” kata Gatot di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2022).


    Menurut Gatot, instruksi ini disampaikan sebagai upaya untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan. Di samping itu juga untuk meminimalisir terjadinya penimbunan hingga oplosan.


    “Jangan sampai ada oplos-mengoplos atau timbun-menimbun,” katanya. Pengawasan ini, kata Gatot, akan dilakukan pada Ramadhan selama 24 jam nonstop. “Itu yang nanti dipantau selama 24 jam selama bulan Ramadhan.”  

    (R.N)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini