• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    FRN Mengajukan Nama Kapolda dan Kapolres untuk dimutasi ?

    Minggu, April 10, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T05:57:22Z

     


    MEDIAPAMORNEWS"COM -SUMUT

    Jakarta* , Wajarlah Kalau Kapolri Listyo Sigit Prabowo Yang sebelumnya Mantan Kabareskrim Polri ini bersikap tegas kepada Anak Buahnya yang tidak serius menangani Aduan Masyarakat .






    Bukan zamannya Kapolda dan Kapolres duduk manis di belakang meja , atau menerima Tamu tamu penting diruangannya, kalau pakaian compang camping pasti di tolak, di zaman Jendral Listyo tidak ada istilah itu, ada Kapolda tidak melayani masyarakat laporkan saja ke Kapolri, dan para PJU Polri dan Polda Polres harus Bekerja dan melihat kondisi masyarakat dilapangan, ” tegas Ketua Umum Fast Respon disela sela kunjungannya di Tanggerang Kota pada hari Sabtu (9/4).






    Agus menyampaikan Peran FRN , sebelum Kapolri mengirimkan Surat, FR lebih dahulu mengirimkan surat Somasi ke Kapolda dan Kapolres terkait Keluhan Masyarakat yang tidak mendapatkan perhatian


    ” Jika tetap aduan masyarakat tidak serius ditangani, FRN mengajukan surat untuk Mutasi Kapolda dan Kapolres Tidak serius ,” tegasnya..

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini