• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapoldasu Bersama Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting .Beri Perhatian Buat Kel Almarhum Darwin Sitepu" Korban Pembunuhan

    Minggu, Desember 05, 2021 WIB Last Updated 2021-12-05T02:26:34Z

     



    Kapolres Binjai AKBP Ferio sano Ginting.Kunjungan ke tempat Kel Almarhum Darwin Sitepu


    MEDIAPAMORNEWS.COM" LANGKAT

    Turut Berempati Buat Keluarga Korban yang ditinggilkan Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, melalui Kapolres Binjai AKBP Ferio sano Ginting , memberikan bantuan tali asih kepada keluarga Alamarhum Darwin Sitepu (48) korban pembunuhan di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat.


    Bantuan berupa uang tunai tersebut diberikan langsung kepada Istri korban, Trisnawati Br Ginting di kediamannya, Sabtu (4/12).


    Kapolda Sumut,  Melalui AKBP Ferio Sano Ginting dalam Hal Ini Kapolres Binjai, menegaskan bahwa Kapolda mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas peristiwa yang menimpa Darwin Sitepu.


    Atas Peristiwa Pembunuhan yang menghilangkan Nyawa Bpk Darwin Sitepu .Pihak kepolisian berjanji akan secepatnya mengusut tuntas kasus pembunuhan ini dan menangkap para pelaku yang tega menganiaya korban hingga tewas.


    Kapolres Binjai AKBP Feri sano Ginting .Akan bekerja keras menangkap para pelaku yang telah menghilangkan nyawa korban. Kepada keluarga Almarhum, kami harap tabah dan tegar atas perisitiwa ini," ungkap nya.


    Trisnawati Br Ginting  yang merupakan Isteri dari Bapak Darwin Sitepu , mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai atas bantuan sekaligus perhatian terhadapnya beserta keluarga. Dirinya berharap agar pihak kepolisian dapat secepatnya menemukan para pelaku yang sudah mengahabisi nyawa suaminya.


    Saya ucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas perhatian dari pihak kepolisian atas tragedi yang menimpa suami saya, khususnya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Binjai. Saya harap peristiwa ini ditangani dengan seadil-adilnya," ungkap Trisnawati.


    Almarhum Darwin Sitepu dibakar sekelompok pria di sebuah gubuk di Dusun Kuta Jering, Desa Belintang, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat. Akibatnya korban meninggal dunia dengan kondisi yang cukup Tragis.

    (R.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini