• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Harto Manalu "Supir Angkot Trayek 123.Positif Komsumsi Sabu dan Tuak.Nekat Terobos Palang KA.Hingga Menelan Korban jiwa.

    Senin, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T04:50:49Z

     



    Supir Angkot Trayek 123.Harto Manalu yang Nekat Terobos Plang KA.Menelan Korban jiwa.


    MEDIAPAMORNEWS"COM- MEDAN

    Ulah Oknum Supir ini tidak terpuji Harto Manalu, sopir Angkutan Kota (Angkot) yang ditabrak Kereta Api (KA) di Jalan Sekip, Kecamatan Medan Barat pada Sabtu (04/12/2021), terbukti positif mengomsumsi narkoba.


    Kejadian yang menelan Korban jiwa, Setelah diadakan Pemeriksaan Terhadap Oknum Supir ,Menjalani pemeriksaan urine, diketahui positif mengkomsumsi Narkoba jenis methamphetemin (sabu),” ucap Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Minggu (05/12/2021).


    Kabid Humas Poldasu Kombes Hadi wahyudi  lebih lanjut menjelaskan, identitas sopir Angkot yang ditabrak itu adalah Harto Manalu, warga Jalan Batangkuis, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.


    Saat ini sopir Angkot itu sudah ditahan di Mapolrestabes Medan, untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. Polrestabes Medan tengah mendalami kasus kecelakaan maut, Angkot ditabrak kereta api itu, apakah ada kelalaian atau tidak. Apabila terjadi kelalaian, maka sopir Angkot itu terancam pidana,” tegas juru bicara Poldasu itu.


    Ditambahkan Hadi, kronologis tabrakan itu berawal saat palang pembatas sudah turun, kerena adanya Kereta Api dari arah Binjai menuju Stasiun Besar Kereta Api, Medan, melintas di Jalan Sekip Medan.


    Namun, datang Bus Angkot trayek 123, menerobos palang pembatas, lalu Bus mini tersebut mendadak mati mesin, tepat di atas rel perlintasan.


    Naas, Kereta Api yang melaju kencang dengan cepat menabrak Angkot, hingga kondisinya ringsek berat. Akibatnya 4 orang dinyatakan meninggal dunia dan 6 orang terluka,” pungkas Hadi Wahyudi.


    Sementara, Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Sonny Siregar menyebutkan, Tiga korban kecelakaan Kereta Api kontra Bus Angkot telah teridentifikasi, dan satu orang masih Mr X dan segera dibawa ke Rumah Sakut (RS) Bhayangkara tingkat II Medan,” terang Sonny Siregar, Minggu (5/12/2021) pagi.


    Kasat Lantas AKBP Sonny Siregar menambahkan, adapun identitas korban tewas adalah :


    Asma Nur (42), warga Jalan Karya, Kecamatan Medan Barat.


    Faida Naila Harahap, warga Jalan Karya Kecamatan Medan Barat


    Batara Arengga Nasution (38), warga Jalan Kayu Putih, Rusunawa, Kecamatan Medan Marelan.


    Belum terindentifikasi (Mr X).


    Berikut indentitas 6 korban luka, penumpang Angkot adalah :


    Novita Elisabeth Aruan (22), warga Jalan Kuali, Kelurahan Sei Putih Medan.


    Farida Ratnawaty (62), warga Jalan Jendral Ahmad Yani No 20 Medan


    Lindawati (38), warga Jalan Gereja Gang Aman Medan Barat Medan.


    Bayu Sulaiman (24), warga Jalan Pasar Pipa Medan.


    Eni Sureni Br Tarigan (18), warga Medan.


    Putri Sefyrawan, (19), warga Jalan Karya Lingkungan II Gang Karang Sari Medan.

    (R.N)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +