• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolsek Belawan.Kompol Daniel Naibaho.Turut menyampaikan ucapan Selamat Ulang Tahun AL Ke-76 Tahun. Moto: Jalesveva jaya Mahe

    Sabtu, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T18:09:07Z

     

    Kapolsek Belawan.Kompol Daniel Naibaho Berikan Kue Ulang Tahun 76 Tahun Angkatan Laut

    MEDIAPAMORNEWS.COM- BELAWAN

    Kota Belawan Letak Geografisnya Antara Darat dan Lautan sangat tidak bisa dipisahkan.Sehingga berbaurnya Angkatan Laut dan Polri membuat Abdi Negara selalu Kompak menjalin Rasa persaudaraan seperti Saudara sekandung,Terbukti di saat Hari jadinya Angkatan Laut yang ke 76 Tahun,Tak Lupa mengucapkan Selamat Ultahun berikan Kejutan Suprise ,Dari Jajaran Kapolsek Belawan..Yang dipimpin Langsung Kompol Daniel Naibaho SH. Jumat 10/9/2021.


    Kapolsek Medan Belawan Kompol Daniel Naibaho SH, Dengan membawa kue memberikannya langsung kepada Komandan Pos  Penjagan diwakili Kapten H.Tarigan tepatnya didepan Pos PAM Penjagaan, Tentu saja membuat Angkatan Laut ini merasa Bahagia dan disambut Hangat dan bersahabat .


    Kedekatan Antara TNI-POLRI ini Sebagai bentuk  Sinergitas yang memang sudah Terbangun  sejak dulu sampai sekarang. TNI-Polri yang lebih solid dan harmonis dengan semangat kebersamaan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)


    Angkatan Laut Belawan Sambut Hangat Kue ulang Tahun 76 Tahun


    Selamat Hari Jadi TNI AL ke 76. Tentunya dengan harapan TNI selalu di hati masyarakat dan TNI selalu bersinergi bersama Polri dalam menciptakan keutuhan bangsa. TNI-Polri merupakan satu tubuh yang tidak bisa dipisahkan, Sebut  Kompol Daniel Naibaho SH.


    Dan semoga seluruh personil diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugasnya menjaga keutuhan dan kedaulatan negara yang kita cintai ini,” ucapnya lagi.

    Jajaran polsek Belawan Bersama Personil serentak berikan Suprise dan Kejutan 


    Turut hadir dalam pemberian suprise di Hari Jadi TNI AL ke 76, Kapolsek Medan Belawan Kompol DJ Naibaho SH didampingi Wakapolsek IPDA  Edy serta beberapa personil Polsek Medan Belawan Sementara itu, Kapten H Tarigan inilah sinergitas dan soliditas yang selama ini terbina dengan baik antara personil Polsek Medan Belawan dengan TNI AL.


    Photo Bersama Antara Polsek Belawan dan Angkatan Laut Belawan.


    Terima kasih Pak Kapolsek, atas ucapan dan surprise di Hari Ulang Tahun TNI AL ke 76. Semoga menambah berkah, kekompakan dan sinergitas antara Polri dan TNI AL di Belawan,” pungkasnya.

    (R.N)










    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +