• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Toko Emas Simpang Limun Di Satroni Kawanan Perampok.satu Orang Korban Terkena Tembakan Pelaku

    Kamis, Agustus 26, 2021 WIB Last Updated 2021-08-26T12:32:35Z


    Lokasi Tempat Kejadian Perampokan Toko Emas di Simp Limun sdh di polis line Petugas Kepolisian

    MEDIAPAMORNEWS.COM-MEDAN

    Peristiwa Perampokan Dini hari tadi di Siang bolong Gasak Toko mas Aulia Chan (Nazrul) dan  Masrul F di Pasar Simpang Limun Jalan Sisingamangaraj Medan dirampok 4 pria bersenjata api, Kamis (26/8) sekitar pukul 14.40 wib.


    Atas kejadian tersebut Komplotan perampok bersenjata Api  berhasil menggasak perhiasan emas dari steleng dengan cara memecahkan kaca menggunakan Senjata



    Komplotan kawanan perampok datang menggunakan dua unit sepeda motor lalu mereka memarkirkan sepeda motor di Jalan Seksama lalu pelaku datang dengan berjalan kaki ke toko mas Aulia Chan (Nazrul) dan Masrul F yang berjarak sekitar 100 meter.


    Untuk menakuti penjaga Toko.Sampai di TKP  pelaku meletuskan tembakan keudara sembari mengancam pemilik toko. Mendengar suara tembakan penjaga toko seorang wanita histeris lalu pelaku memecahkan kaca steling dan menguras emas.  Komplotan Perampok berbagi Tugas beberapa  Gasak Emas di seteleng Toko.yang lain Mengamankan Keadaan menyekap dua Satpam bernama Jansen dan Rinto, di Pos Satpam.


     Dimintai keterangan terkait Perampokan ini.sebagai Saksi Mata yang melihat langsung kejadian itu mengatakan : Kami takut tiba-tiba ada tembakan. Awalnya kami kira polisi rupanya, pelaku mengancam pemilik toko dan kembali melepaskan tembakan. Ada sekitar 4 kali tembakan keatas,” ucapnya Dan ada juga yang hendak belanja saat itu mendengar letusan senjata 


     Begitu cepat Kejadian Perampokan itu yang mana bereaksi Di siang Hari .Toko mas Aulia Chan (Nazrul) dan Masrul F yang menjadi Korban Perampokan berada dalam satu los yang hanya dibatasi steling, Kerugian mencapai Miliaran Rupiah..sebut Anak pemilik toko tersebut.



    Setelah menguras isi steleng, kawanan perampok bergegas pergi ke parkiran sepeda motor mereka di  Jalan Seksama/M.Nawi Harahap. Kawanan perampok sempat bertindak arogan hingga petugas parkir terlibat perdebatan. Tiba-tiba, pelaku menembak petugas parkir tersebut dan mengena bagian punggungnya. Korbanpun dibawa ke RS Estomihi Medan.


     Mendengar Kejadian Perampokan Dengan cepat Polisi turun kelokasi kejadian ..Dan melakukan olah TKP. Terlihat dilokasi Dirreskrimum Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR.Dayan, Wadir Reskilrimum Poldasu AKBP Maringan Simanjuntak termasuk Kapolsek Medan Kota Kompol M.Rikki Ramadhan dan Kanit Reskrim Iptu Asril Rambe.


     Ditreskrimum Poldasu Kombes Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, pelaku lebih dari dua orang dengan bersenjata Laras panjang dan Laras pendek. Pelaku sempat melepaskan tembakan di depan toko emas kemudian mereka memecahkan kaca steling,” kata Tatan.


     Ditreskrimum Polda Kombes PolTatan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu tapi seorang petugas parkir terkena tembakan. “Seorang luka tembak dan sekarang di rumah sakit, kerugian materil belum tahu pasti masih dalam penyelidikan,” katanya.


     Puluhan petugas dari Ditreskrimum Poldasu, Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota dibantu tim INAFIS masih melakukan penyelidikan dan olah TKP. Hingga saat ini.Kerja keras dan kejelian Polisi Atas Kejadian ini semoga Dapat terungkap siapa Pelakunya.

    (R.N)


     





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +