• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    SUMUT "Serentak di seluruh Indonesia ALUMNI AKPOL 94 Tunggal Panaluan Gelar Bakti Sosial.

    Rabu, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T10:52:06Z


    Alumni AKPOL 94.Giat Bakti Sosial ke Warga Masyarakat

    MEDIAPAMORNEWS.COM-MEDAN

    Ikatan Alumni Akademi Kepolisiaan (Akpol) 1994 Tunggal Panaluan menggelar bakti sosial (baksos) serentak di seluruh Indonesia, Rabu (25/8/2021). Bakti sosial di Provinsi Sumatera Utara dipimpin Waka polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto.


    Pejabat Teras Polda Sumut Antara lain, Dir Res Narkoba Polda Sumut Kombes Pol Cornelius Wisnu P Adji, Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Valentino Tatareda dan Dir Intelkam Polda Sumut Kombes Pol Indra sebagai Alumni Akpol 1994.


    Wakapolda Sumut Pimpin Acara Bakti Sosial 


    Diadakannya Bakti Sosial Bertempat di Mapolsek Hamparan Perak, Pembagian berupa 1.000 voucher belanja, 500 paket sembako serta 10.000 masker dibagikan secara simbolis kepada perwakilan bilal mayat, abang becak bermotor, panti asuhan, masyarakat dan angkutan umum (Kesper).


    Pembagian Bakti Sosial Alumni AKPOL 94 Sebagai bentuk rasa Persaudaraan Bagi Warga yang terdampak PPKM yang sdh berjalan lama. Turut hadir dalam pembagian bantuan sosial itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dayan, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kapolsek Hamparan Perak, Camat Hamparan Perak, Babinsa Bhabinkamtibmas dan Pejabat TNI serta pejabat lainnya.


    Secara Simbolis Wakapoldasu Berikan Bantuan ke Warga Masyarakat yg Nantinya akan diBagikan

    Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto.(Wakapoldasu) Sangat bersyukur karena rekan-rekan seperjuangan Alumni Akpol 1994 Tunggal Panaluan bisa melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19.


    Alumni AKPOL Angkatan 1994 sudah 27 tahun meniti karir mengabdi di dalam organisasi Polri. Oleh karena itu, kami hari ini secara serentak di seluruh Indonesia tergerak membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM,” katanya.


    Wakapoldasu mengungkapkan, dampak sosial akibat penyebaran pandemi Covid-19 cukup kita rasakan karena sudah berjalan selama satu tahun lebih. Oleh karena itu, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama berjuang dan tidak mudah menyerah melawan Covid-19.


    Saya bersama teman-taman Angkatan 94 terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada negara, masyarakat,” ungkapnya sembari memohon doa kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara agar terus diberikan kesehatan dalam menapaki karir dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat bangsa 



    Wakapoldasu tetap semangat  
    dan Berdoa  dalam menjalani Kehidupan walaupun di saat Pandemi Covid 19.Dan meminta agar Masyarakat selalu menjaga Prokes sebagai Langkah untuk memutus Rantai penularan covit 19.Dan menghimbau untuk melakukan suntik Vaksin yang sudah di Programkan oleh Pemerintah dengan begitu bisa Covit 19 segera berlalu dan kehidupan bisa Normal kembali..


    Kegiatan Aksi sosial yang diadakan diseluruh Indonesia.Oleh AKPOL 94 Tunggal Panaluan sangat dirasakan oleh warga Masyarakat.Bisa mengurangi beban kesulitan mereka .Dan tak lupa mengucap rasa Syukur dan Berterimakasih buat Alumni AKPOL 94 yang bertugas di SUMUT.

    (R.N)


     



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +