• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    SELAMAT DAN SUCCES Starbucks Coffee Binjai.Resmi Di Buka.Dari:Pimpinan Redaksi Mediapamornews.com

    Rabu, Agustus 11, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:20:57Z
    Bersama Marcos Sinaga

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    BINJAI SUMUT - Bukan rahasia umum, wilayah Provinsi Sumatera Utara yang terkenal akan keluasan daerahnya juga terkenal kaya akan berbagai tempat santapan kulinernya. Kali ini tempat tongkrongan baru yang bernama Starbucks Coffee Binjai teruntuk semua kalangan, resmi hadir di kawasan perkotaan Binjai Sumatera Utara.




    Adapun lokasi sebagai tempat santapan kuliner ini sangatlah strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin berkunjung. Tempat memanjakan lidah bagi para pecinta kuliner yang bernama Starbucks Coffee Binjai ini terletak berada di Jalan Soekarno Hatta No.45 Binjai Kota, Kecamatan Binjai Timur, Sumatera Utara.




    Grand Opening yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan pada Minggu (8/8/2021) sore kemarin, turut dihadiri langsung oleh Owner Starbucks Coffee Binjai bersama keluarga serta kerabat terdekat.



    Sang pemilik Marcos Sinaga atau yang akrab di sapa dengan Bang Marcos ini berharap cafe yang ia miliki ramai dikunjungi oleh masyarakat. "Kami memiliki produk menu makanan dan minuman yang menonjolkan rasa dengan kandungan gizi tinggi tanpa bahan pengawet ataupun bahan-bahan lainnya," ucapnya kepada awak media, Rabu (11/8/2021).




    Harga makanan maupun minuman di Starbucks Coffee Binjai ini dibuat sangatlah terjangkau, sehat dan menarik. Cocok untuk masyarakat sekitar maupun yang sedang melintas, dengan olahan makanan dan minuman yang super mantap dan lezat," pungkas Bang Marcos.




    Pada saat Grand Opening berlangsung, tampak jelas dukungan dari berbagai pihak pun ikut serta membanjiri laman Starbucks Coffee Binjai. Melalui rangkaian bunga papan sebagai bentuk ucapan doa serta ungkapan selamat dan sukses dari kerabat terdekat turut menghiasi acara peresmian tersebut.



    Dalam acara peresmian Starbucks Coffee Binjai ini, tampak secara istimewa acara tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan dari keluarga besar Parsadaan Pomparan Toga Sinaga dohot Boruna (PPTSB). Diantaranya ada Ir Albert Sinaga (Gorgamas), Cirus Sinaga SH M.Hum beserta Kolonel (Purn) Drs Hombar Sinaga MM ikut serta menghadiri sekaligus meresmikan Grand Opening Starbucks Coffee Binjai ini.




    Ir Albert Sinaga (Gorgamas) selaku pengurus PPTSB, mewakili Ketua Umum PPTSB pusat Mangihut Sinaga SH MH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dibukanya Starbucks Coffee Binjai. "Semoga kedepannya usaha ini dapat terus berjalan dengan sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha UMKM PPTSB lainnya untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian khususnya ditengah pandemi yang terus berkepanjangan ini," kata Albert Sinaga yang juga diketahui sebagai Penasehat perkumpulan Wartawan Sinaga Sedunia.






    Selain itu Cirus Sinaga SH M.Hum juga mengatakan bahwa usaha ini patut kita dukung, karena selain mendukung pemerintah dalam mengurangi tingkat pengangguran, usaha ini juga dapat mengembangkan potensi sektor pariwisata dan produk olahan makanan juga minuman dari hasil bumi seperti kopi yang sangat banyak digemari oleh masyarakat.


    Kemudian Kolonel (Purn) Drs Hombar Sinaga MM yang hadir dalam acara Grand Opening tersebut juga angkat bicara. Dirinya berharap "usaha seperti ini, dapat meningkatkan pembangunan dan pertumbuhan ekonomi serta dapat menggali usaha ekonomi yang saling menguntungkan, sehingga berdampak pada perekonomian para pedagang yang pada akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah," kata Hombar Sinaga.



    Sementara itu, secara terpisah Mario Oktavianus Sinaga SH yang didampingi oleh Ridwan Naibaho SH selaku perwakilan dari perkumpulan Wartawan Sinaga Sedunia saat diwawancarai oleh awak media, Rabu (11/8/2021), dalam menanggapi hal ini mengatakan sangat mengapresiasi usaha pembukaan cafe n resto Starbucks Coffee Binjai yang digeluti oleh Bang Marcos, karena telah membuka lapangan pekerjaan bagi anak-anak muda khususnya di Kota Binjai provinsi Sumatera Utara serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha.



    Ini menjadi potensi yang perlu dipromosikan, diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan minuman handalan lainnya yang bisa disukai serta dapat diterima oleh masyarakat," cetus Mario Sinaga.


    Menanggapi hal itu, pemilik Starbucks Coffee Binjai, Marcos Sinaga menyampaikan rasa terima kasih nya atas kesediaan para rekan kerabat khususnya dari keluarga besar Toga Sinaga untuk menghadiri, mendoakan dan mendukung serta membuka Grand Opening Starbucks Coffee Binjai, sebagai bentuk dukungan terhadap usaha ini. "Terimakasih atas doa dan dukungannya sehingga Starbucks Coffee Binjai boleh hadir ditengah masyarakat," ucap Marcos Sinaga dengan penuh rasa haru.



    Kami berharap dukungan dan kerjasama dari PPTSB beserta jajarannya akan senantiasa terbina, sehingga kehadiran Starbucks Coffee Binjai mempunyai nilai tambah yang positif, tidak saja kepada kami tetapi juga bagi warga disekitarnya," harap Bang Marcos.(Ridwan.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini