• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polres Pelabuhan Belawan.Kasatlantas Akp Pitor Gultom Bagi.Bansos kepada Supir Angkot

    Minggu, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:22:52Z



    Kasatlantas Polres Belawan.Akp Pitor Gultom

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN -SUMUT. 

    Dalam Rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 76 Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres pelabuhan belawan yang dipimpin Kasat Lantas Akp Pittor Gultom dan didampingi Personil Sat Lantas Melaksanaan kegiatan Bansos di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (07/08/21) Sekitar pukul 10:00 wib.

    Kegiatan tersebut berlokasi di beberapa tempat seperti Pangkalan angkot Trayek 69 jln. Perikanan Gabion Belawan dan pangkalan Abang Ojek Jl. Sumatera 




    Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada Para Supir Angkot dan para abg ojek di pangkalan angkot dan ojek yg ada di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan.


    Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas memberikan dan menghimbau kepada para supir angkot dan ojek tentang pentingnya Prokes dari pemerintah dan Peraturan berlalu lintas demi memutuskan mata rantai virus covid 19 

    Untuk kepentingan dan keselamatan bersama dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.


    Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan juga menghimbau kepada masyarakat di massa Pandemi mewabahnya Virus Corona agar mengurangi mobilitas di luar rumah demi memutus penyebaran Covid 19.Ujar Kasatlantas Polres Belawan.(Ridwan.Nbh)




     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini