• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    KAPOLSEK BELAWAN.Kompol Daniel NAIBAHO.Berbagi Tali Kasih Kepada Masyarakar.Bentuk Rasa kepeduliaannya Bagikan SEMBAKO

    Minggu, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:22:37Z

    KOMPOL Daniel Naibaho Bagikan Sembako

     MEDIAPAMORNEWS.COM.BELAWAN MEDAN

    Situasi pemberlakuan PPKM Level 4.Masyarakat sangat dibatasi geraknya untuk mengadakan kegiatan diluar Rumah .Tentu saja sangat mempengaruhi Ekonomi.ataupun pencarian Nafkah  Masyarakat.Dan itu terlihat dari banyaknya Warung serta Toko yg harus dibatasi waktu buka..itu dilakukan untuk mengurai kerumunan..agar penyebaran virus covid 19..menyebarannya bs di putus.

    Dalam menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho Melihat situasi Masyarakat di Wil Hukumnya sebagian sangat perlu untuk diberi Bantuan  sembako merasakan apa yang menjadi kesulitan buat Masyarakat yang berada di wil Hukumnya.

    Penyaluran pembagian Sembako yang disalurkan pada masyarakat di lokasi di Jalan TM Pahlawan dan Lorong Sundari Lingkungan 13 kelurahan Belawan I kecamatan Medan Belawan kota Medan pada Sabtu (7/8/2021) pukul 15.00 WIB.

    Kompol DJ Naibaho secara langsung memberikan bantuan sembako  (beras, gula dan minyak makan) kepada masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya dengan apa yang dialami masyarakat diwilayah hukumnya.

    Dikatakannya lagi Melalui pemberian sembako ini, kami (personil Polsek belawan) ikut serta  merasakan apa yang dialami masyarakat belawan dalam menghadapi PPKM Darurat", ucap Kompol DJ Naibaho.

    "Semoga kegiatan Tali Kasih yang dibuat oleh Polsek Belawan dapat  mengurangi beban masyarakat", harapnya.

    Masyarakat yang langsung menerima Bantuan yang diadakan Giat Polsek Belawan merasa Senang dan Bahagia.karena sembako yang dibagikan sangat mereka Butuhkan.mengingat Adanya Pembatasan ruang gerak di luar Rumah untuk mencari Nafkah.

    Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat diwilkumnya.sebut Masyarakat yang menerima Bantuan sembako.(Ridwan Nbh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini