• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapoldasu berikan Bantuan ke Masyarakat Kepulawan Nias yang terkena Musibah Banjir di salurkan melalui Polres Nias

    Rabu, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T09:06:46Z

     

    Memberikan Bantuan Warga kepulan Nias yang terkena Musibah banjir

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Musibah Banjir yang terjadi di Kepulawan Nias.Kapoldasu berikan Bansos ke Warga yg mengalami Dampaknya


    Melalui Polres Nias salurkan langsung Bantuan Sosial dari Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Panca Putra, Simanjuntak dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut, yaitu berupa bantuan Sembako Untuk Masyarakat korban banjir di Nias, Selasa (17/08/2021).

     

    Kapolres Nias AKBP Wawan Iriawan, S.IK., mengatakan, Bansos Kapolda Sumut dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumatera Utara yang disalurkan sebagai bentuk kepedulian Kapolda untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak banjir di Nias Utara. Ini adalah wujud Kepedulian Bapak Kapolda dan Bhayangkari Daerah Sumut kepada Warga,” ujarnya.


    Lokasi Pemetaan yang terkena Imbas Musibah banjir tersebut  disalurkan ke Posko Bencana yang ada di SD Awaai Dusun II Desa Hilimbosi Kecamatan Sitolu Ori Nias Utara berupa Indomie, Kotak Masker dan Paket Sembako lainnya yang diterima oleh camat setempat.


    Adapun Bansos yang diterima Warga Masyarakat terkena Banjir Posko 1 di SD Awa’ai 61 KK, Posko 2 di Pekan Awa’ai 102 KK, Posko 3 disimpang Awa’ai 60 KK, dan Posko 4 diZari-zari 105 KK dengan Jumlah keseluruhan Korban Banjir 328.Di harapkan dengan adanya Bantuan dari Kapoldasu dapat meringankan Beban masyarakat yang mengalami Musibah Banjir..ucap Kapolres Nias.

    (Ridwan.Nbh)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +