• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Republik Indonesia 76 Tahun.Wagubsu Musa Rajeksah.Pimpin Upacara di Pangkalan Soewondo Medan

    Selasa, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:15:49Z

     

    Wagubsu Musa rajeksah pimpin Upara Kemerdekaan Hut 76 Tahun.

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT

    Hari Kemerdekaan yang Jatuh Pada Hari ini. Wakil Gubernur Sumatera Utara pimpin Upacara Pengibaran Bendera merah putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 di Hanggar Pangkalan Udara Soewondo, Medan, Selasa (17/8/21).


    Hadir dalam Upacara Kemerdekaan personil Brimob Polda Sumut dipimpin Ipda Fazhari  pelaksanaan upacara tersebut. berlangsung pada pukul 07.30 Wib, dihadiri juga dalam upacara tersebut antara lain Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Pj Sekda Provsu H. Afifi Lubis, Dandim 02/01 BS Kolonel INF. Agus Setiandar, As Intel Kosek Hanudnas III, Kapengti Sumut, Wakil DPRD Sumut, Wakabinda Sumut, Wakajati Sumut, Wadanlantamal 1 Belawan, Wadanlanud Soewondo, KA BKD Provinsi Sumut, Kadinkes Provinsi Sumut, Kasatpol PP Provinsi Sumut.


    Wagubsu Musa Rajeksah mengatakan semangat kemerdekaan ini harus terus bergelora dengan generasi generasi muda kita yang juga harus tahu sejarah perjuangan bangsa ini.



    Dan Wagubsu menambahkan bahwa kemerdekaan yang di perjuangkan Pahlawan rela mempersembahkan Nyawanya untuk Kemerdekaan yang sekarang kita bisa Nikmati bersama.Dan kita yg sekarang Menikmati Kemerdekaan itu Tugas kita Menjaga dan mempertahankan Kemerdekaan itu..Dan moment Kemerdekaan itu Harus kita selalu peringati untuk mengingat kembali jasa Para Pahlawan kita. 


    Ditambahkan lagi Wagubsu juga mengatakan.Karena Situasi Pandemi covid 19 ini.Meminta Warga Sumut untuk selalu menjaga Prokes. agar Pandemi Covid-19 dapat segera terselesaikan dan masyarakat kita dapat beraktifitas dengan kebangkitan ekonomi di HArapkan bisa kembali Normal


    Peran Generasi Pemuda sangat dibutuhkan untuk mengisi Kemerdekaan Karena Tanpa Generasi pemuda Negara tdk akan Kuat. Jadi diperlukan Pemuda yang sehat dan mempunyai SDM.yang mumpuni untuk membangun Bangsa Indonesia yang besar ini.Bangsa yang besar adalah Bangsa yang Menghormati jasa Pahlawannya..Pungkas Wagubsu Musa Rajeksah .   

    (Ridwan.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +