• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polsek Medan Area menyalurkan Paket sembako dari Kapolda Sumut

    Kamis, Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:27:42Z

     

    MEDIAPAMORNEWS.COM. KOTA MEDAN-SUMUT. Kapolsek Medan Area Kompol Faidir SH.MH.Dan waka Polsek AKP Tri Eko, Kanit Binmas Ipda Sartono SH dan Anggota, melaksanakan Anjangsana dan Menyalurkan Bansos dari Polri/Kapolda Sumut, kepada 100 orang warga masyarakat kurang mampu Rabu (28/7/21) pukul 10.00 wib S/d 15.00 wib di kecamatan Medan Area Yang Terdampak Covid-19 dan menjalani PPKM Level 4.A

    Adapun Paket Bansos dari Polri/Kapolda Sumut Yang diterima Polsek Medan Area sebanyak 200 paket, hari ini masih disalurkan sebanyak 100 paket di kecamatan Medan Area,” ucap kapolsek Medan Area kompol Faidir SH,MH.


    Selanjutnya besok akan disalurkan100 paket lagi di kecamatan Medan Denai, perpaket nya terdiri dari Beras,Minyak makan,gula pasir,teh wangi dan ikan asin.Kegiatan penyaluran Bansos Polri/Kapolda Sumut aman dan terkendali,” pungkasnya. (Ridwan.Nbh)

     


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini