• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    BANGKIT MAJU JAYA BPH Raja Naibaho /Boru Kota Medan.Rapat Pleno Undang Badan Penasehat PPRNB Kota Medan Dan BPH PPRNB Sektor 1/ 15 Medan Sekitarnya.

    Selasa, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T08:35:13Z

     


    MEDAN : BPH Punguan Pomparan Raja Naibaho/Boru Priode 2024/2027 yang Disingkat PPRNB kota Medan . Melayangkan Surat Undangan di Tanggal 22/4/2024 .Kepada Badan Penasehat PPRNB Kota Medan ,BPH PPRNB Sektor 1/15 Medan Sekitarnya.



    Menindak Lanjuti Rapat yang Pernah Dilaksanakan Sebelumnya ,Terkait Revisi ADRT dan Program Kerja Kedepan Oleh Pengurus Baru Yang Sudah Di Berikan Mandat Setelah di Lantik dan Serah Terima Jabatan di Tanggal 01/ Maret/2024 ,Adakan Rapat Pleno Memutuskan dan Menetapkan ADRT Serta Program Kerja yang Akan di Jalankan Kedepannya.



    Proses Berjalannya Rapat Pleno tersebut Sesuai Mekanisme Rapat ,Di Awali Dengan Berdoa Selanjutnya Moderator Rapat Di Mulai Kata Penghantar Oleh Sekretaris PPRNB Kota Medan Beny Pinondang'Spd (Ama Teresia) Naibaho dan Rapat Dibuka dan di Tutup Oleh Ketum PPRNB Kota Medan Ridwan.Naibaho



    Pelaksanaan Rapat Tersebut Diadakan Di Sekretariat PPRNB Kota Medan Jln Tuamang No 205 Kelurahan Sidorejo,Kecamatan Medan Tembung .Minggu 28/4/2024.Dimulai Pukul 15.000 wib (Sore) dan Berakhir Pukul 20.000 wib Malam 


    Turut Hadir Dalam Rapat Pleno"Badan Penasehat PPRNB Kota Medan Antara Lain

    1.Ir Oloan Naibaho/Br Hasibuan (Op Natama) Kordinator Penasehat PPRNB Kota Medan.

    2.K.A Naibaho SH/Br Simarmata (Op clarita) Anggota Penasehat

    3.TR Limbong SH.MH/Br Naibaho (Op Geraldin)Anggota Penasehat

    4.Ridwan Naibaho/Ketum PPRNB Kota Medan

    5.M.Naibaho/Am Elisa Ketua l Kota Medan

    6.Drs EUP Naibaho/A Vebyola Ketua ll Kota Medan

    7.Benny Pinondang Spd/Sekretaris PPRNB Kota Medan

    8.K.Nainggolan /Br Naibaho (Op jeremi) Bendahara Kota Medan

    9.K.Naibaho (Op Jesika) Ketua Sektor 11 Padang Bulan

    10.B.Naibaho (Am Samuel) Ketua Sektor 4 Perumnas Mandala

    11.Mawan Naibaho /Ketua Pemuda PPRNB Kota Medan

    12.T Naibaho/Am Wahyu Komisaris Sektor 5 Medan Tembung

    13.Sitindaon : Ketua ll Sektor 13 Simalingkar.

    14.Rikardo Naibaho : Sekretaris Sektor 13 Simalingkar

    15.Robert H Naibaho : Ketua Sektor ll Marindal

    16.B Manalu/Br Naibaho.Bendahara Sektor l Amplas

    17.Anjuando F Naibaho : Wakil Ketua Sektor 6 Medan Timur

    18.K.Naibaho wakil Sekretaris Sektor 6 Medan Timur


    Berlangsungnya Rapat Pleno Pemaparan Program PPRNB Kota Medan Priode 2024/2027.Memberi Waktu dan Ruang Kepada Peserta Rapat Yang Hadir Untuk Memberikan Pendapat Masing-Masing Masukan Dan Saran Setiap Pembahasan Revisi ADRT PPRNB Kota Medan.


    Program Dipaparkan Lalu di Lempar Ke Forum untuk Didiskusikan Sebelumnya Saling Bertukar Pendapat dan Pandangan Setiap Peserta Rapat Pleno Yang Hadir Dan Bermuara dalam Satu Kesepakatan Menyetujui Hal-Hal yang Perlu di Robah dan Ditambahkan Di ADRT PPRNB Kota Medan Yang Akan Berlaku Di Punguan Pomparan Raja Naibaho/Boru Kota Medan Dan Sektor 1/15 


    Menanggapi Soal Rapat Pleno yg Diadakan 'Ketua Kordinator Penasehat Dalam Hal ini Op Natama "Mengatakan Sudah Tepat ADRT Yang Lama Perlu Penyegaran Di Organisasi Mengingat Situasional Jaman Saat ini tidak sama dengan Saat diterbitkan ADRT Tahun 2015 .


    Mengingat Semua Serba Berubah ,Sudah Saatnya Kita Bangkit ,Maju ,Jaya.PPRNB Kota Medan dan Seluruh Sektor .Kita Bersama Membangun Pomparan Raja Naibaho /Boru ,Mari Kita Bersatu " Ucap Op Natama Bersemangat.


    Ditambahkan Lagi K.A Naibaho (Op clarita) Penasehat Kota Medan.Kesimpulan hasil penetapan keputusan yang plenokan cukup baik, biarpun ada beda argumen diantara peserta rapat , dalam organisasi itu sudah biasa, Sebenarnya Tujuan Sama"Ingin Supaya Organisasi Pungun Kita Lebih Baik Kedepannya.Karena Punguan Adat dan Sosial,Yang kita tdk Terpisahkan Karena Kita Sedarah Jadi Dari Kita dan Kembali Buat Kita juga "Sebut Op Clarita .


    Dipenghujung Berakhirnya Rapat Pleno Pengesahan ADRT 2024/2027..Dan Semua Hasil Rapat Disetujui Para Peserta BPH Kota Medan Dan Sektor yang Hadir. Riduan Naibaho Selaku Ketum BPH PPRNB Kota Medan "Mengajak Seluruh Sektor yang Ada di Kota Medan ,Agar tetap Menjalin Komunikasi dan Membangun Silatuhrami Kita Sesama Marga Naibaho. Tutupnya Sambil Menutup Usainya Rapat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini