• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Tokoh Pemuda' Hendry Sianturi .Berharap Iklim Sejuk jalin Persaudaraan Kembali Sebagai Anak Bangsa "Pasca Terpilihnya Presiden dan Wakil President

    Rabu, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T14:50:53Z

     


    MEDAN : Ditengah Kesibukan Sebagai Pengacara ,Disela waktu Ditemui Awak Media ,Memberikan Komentar ,Agar Pasca Pemilu yang telah Usai..Agar sebagai Anak Bangsa 'Membangun Iklim Kesejukan Untuk kita kembali Menjalin Persaudaraan 


    Henry Sianturi SH  Meminta masyarakat kembali bersatu padu pasca terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif. Kesatupaduan itu untuk membangun dalam memercepat kesejahteraan masyarakat Indonesia.(27/3/2024)


    Pemilu 14 Februari 2024, telah menghasilkan Presiden dan Wakil Presiden, anggota legislatif serta yang lainnya. Artinya, era kompetisi sudah selesai. Sekarang, bersatu padu membangun untuk memercepat kesejahteraan masyarakat,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua I Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Indonesia.


    Menurutnya, dengan ditetapkannya hasil Pemilu 2024 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (20/3), otomatis tidak ada kompetisi politik. “Sesuai proses legislasi, bila ada keberatan terkait pemilu tersebut, serahkan ke Mahkamah Konstitusi (MK). Langkah itu pun konstitusional dan diatur undang-undang,” tambahnya.


    Mengutip keterangan Ketua Umum DPP IPK Budi Panggabean, Henry Sianturi mengatakan, organisasi kepemudaan itu menyukuri ditetapkannya Prabowo Soebinato- Gibran Rakabumin Raka sebagai pimpinan negara sesuaihasil peroleh suara. “


    Tentunya jatuhnya pilihan kepada duet Prabowo - Gibran, tidak terlepas dari kematangan dan kecermatan penilaian Ketum DPP IPK Kakanda Budi Panggabean yang kemudian mendukung pasangan tersebut dalam kontestasinya,” tambahnya.


    Ia mengatakan, kemenangan pasangan tersebut adalah kemenangan bangsa Indonesia untuk melakukan lompatan pembangunan seperti era Presiden Joko Widodo.


    Khusus kepada tim sukses, relawan dan pihak yang selama ini bekerja maksimal untuk pasangan Prabowo - Gibran diharap tidak euforia dan merayakan secara berlebihan yang dapat menimbulkan hal-hal yang tak diinginkan. “Prabowo - Gibran menjadi pimpinan negara Indonesia yang artinya pimpinan seluruh tumpah darah Indonesia,” tambahnya.


    Pria yang juga menjabat Ketua Badan Pengurus Harian dan Pengurus Maroppu-Oppu Sianturi Simangonding Kota Medan itu, memastikan, proses Pemilu di Indonesia berlangsung sebagaimana yang diskenariokan penyelenggara dan diinginkan segenap tumpah darah Indonesia. “Yang dibanggakan, proses Pemilu berjalan baik, indah dan damai. Sekarang kita segenap tumpah darah Indonesia kembali beratu padu membangun bangsa,

    (R.N)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini