• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Rudenim Medan Gelar Tradisi Punggahan Jelang Datangnya Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriyah

    Sabtu, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T02:48:53Z

     



    MEDAN - BELAWAN Rumah Detensi Imigrasi Medan (Rudenim) menggelar tradisi punggahan jelang datangnya bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah Tahun 2024 Masehi di Jumat (08/03/2024) di Jl. Selebes.Gang Pekong, Kota Medan.


    Dalam gelar tradisi punggahan itu, Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan Sarsaralos Sivakkar didampingi Carles Pandiangan beserta pegawai kantor Rudenim membangun silaturahmi bertepatan menjelang datangnya bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah.


    "Terimakasih kepada para insan media dari Kanwil Kemekumham Sumut dan rekan-rekan dari PMI ini bentuk jalinan akrab yang dapat dirasakan bersama antara Rudenim Medan dengan mitra kerja," ucap Karudenim Medan Sarsaralos Sivakkar.


    Sementara itu, Carles Pandiangan menimpali ucapan Karudenim Medan, katanya, Tradisi punggahan ini dilaksanakan sejak kepemimpinan Kepala Rumah Detensi Imigrasi Medan sekarang, yakni Sarasaralos Sivakkar.


    Lebih jauh disampaikan Carles Pandiangan, persiapan tradisi punggahan ini sejak pekan lalu telah disepaki bersana karudenim Medan Sarasaralos Sivakkar, dan amini oleh seluruh karyawan Rumah Detensi Imigrasi Medan untuk segala sesuatunya.


    Masih pada gelar tradisi pungga(han, Aswani Hafit bersama Jhonsen Nainggolan, Novian Harhara, Dedi Malau, Hisar Lumbangaol, Nelson Simarmata, Munawar, mengapresiasi jamuan tradisi punggahan yang digelar Rumah Detensi Imigrasi Medan, tentunya ini bentuk sambutan terbaik yang tak bisa terlupakan.


    "Semoga Karudenim dan seluruh pegawai Rumah Detensi Imigrasi (Rudenim) Medan mendapat keberkahan dari sang maha pencipta Allah Swt, dan senantiasa diberi kemudahan dalam membina Deteni yang berada di Rudenim Medan," harap Aswani Hafit.

    (R.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini