• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Polres Sibolga Laksanakan Ops Keselamatan Toba 2024, Agar Masyarakat Tertib Lalu Lintas

    Jumat, Maret 22, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T08:04:49Z

     


    SIBOLGA - SUMUT Hari Kesepuluh Operasi Keselamatan Toba 2024 di Gelar, Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga, melaksanakan Pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas dalam Rangka Operasi Keselamatan Toba 2024 di wilayah Hukum Polres Sibolga, Jumat (22/03/2024), di Jalan R. Suprapto Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. 



    Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Lantas Polres Sibolga AKP Muhammad Joni menjelaskan, dalam rangka menekan Pelanggaran dan Angka Kecelakaan lalu lintas, tentunya Masyarakat harus dihimbau dan diajak untuk patuh peraturan lalu lintas. 



    Sosialisasi dengan membagikan Brosur dan Stiker Himbauan kepada Pengguna Jalan adalah salah satu cara. Petugas juga memberikan penjelasan langsung mengenai peraturan lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan di Jalan R. Suprapto, Kelurahan Pancuran Kerambil Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Yang didukung oleh seluruh Personil Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga. 


    Dengan adanya Pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalulintas dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2024 diharapkan Pengguna jalan dapat senantiasa mematuhi peraturan berlalulintas sesuai UU No. 22 Thn 2009, tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan serta mengetahui adanya Kegiatan "OPS Keselamatan Toba 2024" di Wilayah Hukum Polres Sibolga". Ungkap AKP Muhammad Joni.


    Dengan adanya Operasi ini, semoga Angka Pelanggaran serta Kecelakaan lalu lintas menurun dan arus lalu lintas selama Bulan Ramadhan 1445 H hingga nanti momen Mudik berjalan aman lancar." Lanjut AKP Muhammad Joni.


    Kegiatan pembagian Brosur Himbauan Tertib Berlalu Lintas berjalan aman dan lancar. 

    (Sumber Humas Polres Sibolga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini