• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Nimrot Sihotang Karutan Kelas 1 Medan" Sambut Baik Kunjungan Kerja DPW IMO Indonesia Sumut

    Senin, Maret 04, 2024 WIB Last Updated 2024-03-04T11:48:10Z


    MEDAN :Di sela Kegiatan Kerja Yang cukup Padat Sebagai Kepala Rutan Kelas 1 Kota Medan "Nimrot Sihotang Masih Sempat Menyempatkan diri Menerima Kunjungan Kerja DPW IMO Indonesia Sumut .


    Kepala Rutan Yang Begitu Ramah Menerima Kunjungan Pengurus IMO Sumut Beserta Stafnya, Terlebih dahulu mengajak Sarapan Pagi Persis di Kantor Rutan Tersebut ,Sambil berbincang - Bincang " Perihal Tentang Karutan yang Belum ada 2 Tahun" Menjabat. Tepatnya Jln Lembaga Pemasyarakatan No.27, Tanjung Gusta

    Kamis tanggal 29/02/2024 Pukul 08.00 Wib (Pagi)


    Dimana kunjungan IMO Sumut ke RUTAN Kelas 1 Medan dihadiri beberapa orang pengurus H.A NUAR RD selaku Ketua IMO Indonesia Sumut didampingi oleh Sekretaris IMO SUMUT FAJAR TRIHATYA SE dan Wakil Ketua HARUN AL RASYID beserta Wakil Bendahara Jasrial Husin dan juga Ridwan Naibaho selaku Kepala Bidang.


    Kunjungan kerja DPW IMO Indonesia Sumut ke Rutan adalah salah satu Program dalam rangka mengembangkan serta mengenalkan organisasi kumpulan media online ke beberapa instansi baik itu pemerintah maupun BUMN dan BUMD dalam peningkatan sinergitas hubungan kerja.


    Ketua DPW IMO INDONESIA SUMATERA UTARA HA.NUAR RD mengatakan perlu adanya kerja dua arah antara pemerintah dan wartawan dalam menghimpun berita agar adanya keseimbangan.


    Menurut KA RUTAN kelas 1 Medan NIMROT SIHOTANG bahwa pers ataupun jurnalis harus mampu menghadirkan berita-berita yang bersifat edukasi dan membangun,


    Nimrot Sihotang juga banyak memperkenalkan kepada IMO Sumut bahwa warga binaan mampu menciptakan inovasi dan kreatifitas baik di bidang furniture maupun bidang pertanian agar saat keluar dari Rutan dapat diterima ditengah-tengah masyarakat nantinya. 


    Sebagai contoh adalah bidang Pembuatan Batu Batako ,Door smeer, peternakan dan budidaya pertanian serta pelatihan jahit menjahit dan Pengolahan Kopi,

    Agar Nanti nya Warga Binaan Setelah Bebas dan berbaur Kemasyarakat dapat Mencari Penghasilan Sendiri Buat Mencukupi Keluarganya "Ucap Nimrot Sihotang.


    Rutan Kelas 1 Kota Medan Jauh dari Apa Yang kita Bayangkan ..Ternyata Begitu Tertata Rapi dengan Adanya Taman dan Kolam Ikan ..Sempat salah satu Warga Binaan Kita Tanya Mengatakan " Semenjak Bapak Nimrot Sihotang Jadi Kepala Rutan " Memang Banyak berubah Pak " Ucapnya

    (Red: Ridwan Naibaho)












    Komentar

    Tampilkan

    Terkini