• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Hari Ini Kesra Serahkan Hadiah Lomba HUT Madina ke-25.

    Minggu, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-10T02:07:39Z

     



    MADINAH :Bagian kesra kabupaten Mandailing Natal ( Madina), Sumut bagikan hadiah lomba moment Hari Ulang Tahun ( HUT ) kabupaten Mandailing Natal ke 25.  Sebelumnya sudah digelar mulai dari tanggal 4 Maret 2024 yang di selenggarakan di pelataran mesjid Agung Nur Ala Nur Desa Parbangunan kecamatan Panyabungan. 


    Hal itu diutarakan Kepada bagian kesejahteraan rakyat ( Kabag kesra) Madina Bahruddin Juliadi didepan Mesjid Agung Nur Ala Nur, Kamis, (07/03/2024).


    Hadiah peraih juara dari berbagai bidang diserahkan melalui peserta dan official setelah usai takziah dan dzikir.


    Adapun rentetan acara tersebut meliputi Lomba sholawatan antar instansi/ kecamatan, MTQ antar OPD, festival Nasyid antar ibu-ibu PKK sekabupaten Madina, DAI cilik ( utusan sekolah se kabupaten Mandailing Natal), Lomba sholawatan antar pelajar/umum.


    Disampaikannya, seluruh utusan dari Kecamatan se Madina ikut serta memeriahkan HUT Madina tersebut dan cukup meriah.


    " Hari ini penyerahan hadiah berupa piala dan piagam dan kemudian uang pembinaan akan di transfer melalui rekening official masing-masing" jelasnya 


    Melalui Pemkab Madina kesra  ucapkan kepada masyarakat dan peserta yang ikut memeriahkan acara.


    Mudah-mudahan setelah acara ini lahir Generasi muda yang relijius yang bisa membanggakan kabupaten kita ditingkat Nasional maupun internasional" sambungnya


    Diharapkannya juga, dengan bertambahnya usia kabupaten Madina, Kabupaten Mandailing Natal semakin maju dan religius, muncul generasi baru sebagai pemikir untuk kemajuan Madina.

    (Penulis : Magrifatulloh)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini