• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Persiapan Menghadapi Pemilu 2024, Kapolres Sibolga Cek Kenderaan Dinas Polres Sibolga

    Selasa, Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T07:32:13Z

     


    SIBOLGA - SUMUT Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, memimpin Pemeriksaan Kendaraan Dinas dan perlengkapan kendaraan yang dilaksanakan dilapangan Apel Mako Polres Sibolga, Senin (05/02/2024). 



    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memastikan kelayakan dan Kesiapan Kendaraan Dinas yang digunakan Personil Polri dijajarannya dalam Rangka menunjang Kegiatan Kepolisian menghadapi Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Sibolga. 




    Kegiatan Pengecekan ini untuk Persiapan menghadapi Pemilu 2024," Kata Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK. 

    Adapun Jenis Kendaraan yang dilakukan pemeriksaan diantaranya Kendaraan Dinas Roda Dua, Kendaraan Roda Empat dan Roda Enam. 


    Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SJ, SIK, MIK, turut melakukan Pengecekan satu persatu Kendaraan Dinas guna memastikan kelaikan, termasuk kelengkapan bawaan kendaraan diantaranya, Lampu Rotator, Helm, serta kelengkapan bawaan lain seperti Bagasi Motor.


    Dalam kesempatan ini, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, meminta Personel Polres Sibolga agar tidak menggunakan Kendaraan Dinas dalam suatu tindak kejahatan, dan tidak ugal-ugalan di Jalan Raya serta dapat memberi contoh kepada Masyarakat.


    Ia berpesan kepada Personel nya, agar dapat memelihara Kendaraan Dinas dengan baik, dan digunakan untuk Kepentingan Dinas dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, Ujar Kapolres. 


    Kapolres Sibolga mengatakan kegiatan ini merupakan kesiapan yang sudah menjadi kebijakan dari Pimpinan, terkait dengan siapnya Personel dalam Pelaksanaan Tugas ke depan terutama dalam menghadapi Pemilu 2024. 

    (R.N)

    (Sumber Humas Polres Sibolga

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini