• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolres Sibolga Melaksanakan Pojok Pemilu Di Aula Kantor Camat Sibolga Sambas, Bahas Sitkamtibmas

    Sabtu, Februari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-02-10T13:05:53Z

     


    SIB0LGA -SUMUT Mewujudkan Pemilu Damai Tahun 2024, Polsek Sibolga Sambas Polres Sibolga melaksanakan Pojok Pemilu di Aula Kantor Camat Sibolga Sambas Kota Sibolga yang dihadiri oleh Kapolres Sibolga AKBP ACHMAD FAUZY, SH, SIK, MIK, 



    Dengan mengundang Pemerintah Kecamatan Sibolga Sambas dan Kelurahan Sekecamatan Sibolga Sambas serta Petugas Penyelenggara Pemilu 2024, dalam bincang-bincang ini membahas Sitkamtibmas pada Pemilihan Umum Tahun 2024, di Pojok Pemilu, Jumat, (09/02/2024). 


    Kapolres Sibolga, menjalin Silaturahmi dan Komunikasi dengan Pemerintah Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Adapun bincang-bincang tersebut, membahas masalah Sitkamtibmas dan kerawanan Pemilu 2024. 


    Terkait Netralitas ASN, diharapkan kita bersama memberikan Sosialisasi khusus tentang Netralitas kepada seluruh ASN di Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga. 


    Saat ini sudah Tahapan Pemilu dan sudah memasuki Tahapan Kampanye yang terhitung mulai tanggal 28 Nopember 2023 s/d 10 Februari 2024, diharapkan untuk kita semua tetap menjaga Netralitas, 


    Kapolres menjelaskan, apabila ditemukan APK dan APS yang terpasang atau tertempel di Kantor Pemerintahan, Sekolah, Rumah Ibadah, Tiang Listrik dan Pohon, agar segera dilaporkan ke Panwascam ataupun Bawaslu, agar segera ditindak lanjuti oleh Pihak yang berwenang. Selain itu apabila ada ditemukan rusaknya APK Kampanye agar segera dilaporkan ke Panwascam atau Bawaslu Kota Sibolga agar segera ditindak lanjuti oleh Pihak yang berwenang.



    Adapun tujuan dibuatnya Pojok Pemilu, yaitu sebagai tempat Bincang-Bincang bersama dengan Pihak Penyelenggara Pemilu, Pengawas Pemilu, Peserta Pemilu dan Instansi terkait lainnya, untuk membahas Permasalahan pada Tahapan Pemilu 2024 di Kota Sibolga, sehingga dapat menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif pada Pemilu Tahun 2024.


    Sementara Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kapolsek Sibolga Sambas IPTU Martua Sinaga, menyampaikan, bahwa Pihaknya berkomitmen untuk bekerjasama dalam menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif.


    Kami berkomitmen untuk bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sibolga Sambas Kota Sibolga dan Petugas Penyelenggara Pemilu 2024 Sekecamatan Sibolga Sambas dalam menciptakan Pemilu 2024, yang aman dan kondusif. Melalui Sinergitas dan Komunikasi yang baik, kami harapkan dapat menjaga Integritas Pemilu 2024 dan memberikan rasa aman kepada Masyarakat,” ujar Kapolres. 


    Tampak hadir dalam pelaksanaan Pojok Pemilu tersebut yaitu, Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MH, Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, Camat Sibolga Sambas Ardhiansa Panggabean, S.STP, 


    Kapolsek Sibolga Sambas Iptu Martua Sinaga, Danramil 06 Sibolga diwakili Danpos Kecamatan Sibolga Sambas Peltu M. Larosa, Ketua PPK Kecamatan Sibolga Sambas Amir Rasyid Panggabean, Ketua Panwascam Sibolga Sambas Binsar TP. Simatupang, Lurah Pancuran Pinang Sudung Gultom S.STP, Lurah Pancuran Bambu Rospita Sinaga, Lurah Pancuran Kerambil Leonie Hutagalung, ST, 


    Lurah Pancuran Dewa Ramdani Amri, SIP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Kerambil dan Pancuran Dewa Aiptu A. Siagian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Pinang dan Pancuran Bambu Bripka Anton Hilman, Bhabinsa Kelurahan Pancuran Dewa Sertu IF. Ritonga, Bhabinsa Kelurahan Pancuran Bambu Koptu S. Sipahutar, Ketua dan Anggota PPS Kelurahan Pancuran Pinang, Ketua PPS Pancuran Bambu, Petugas PKD Sekecamatan Sibolga Sambas. 

    (R.N)

    (Sumber Humas Polres Sibolga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini