• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapolres Sibolga Gelar Pemeriksaan Kesehatan Di Halaman Gereja HKBP Sibolga Julu

    Senin, Februari 26, 2024 WIB Last Updated 2024-02-26T06:50:47Z



    SIBOLGA - SUMUT Peduli Kesehatan Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, Gelar Pemeriksaan Kesehatan untuk Warga Masyarakat yang beragama Nasrani, setelah kembali dari Ibadah di Gereja Sibolga. 


    Pelaksanaan Pemeriksaan Kesehatan tersebut di Prakasai oleh Kapolres Sibolga dengan memboyong Tim Kesehatan Polres Sibolga yaitu Sidokkes Polres Sibolga (Dokter Kesehatan) Polres Sibolga, dengan menggelar Pemeriksaan Kesehatan bagi Warga Masyarakat Sibolga, di Halaman Gereja HKBP Sibolga Julu, sekembalinya beribadah dari Gereja, Minggu (25/02/2024), pukul 10.00 wib s/d 15.00 wib. 


    Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK melalui Kasi Dokkes Polres Sibolga AIPDA Janter Hutapea, SH, mengatakan kegiatan Kesehatan tersebut adalah Inovasi Kapolres Sibolga, kemudian Pelaksananya yang dikomandoi oleh Kasi Dokkes Sibolga, AIPDA Janter Hutapea, SH sedang Dokter Klinik yaitu dr. Titi Suharty Hasibuan. Pemeriksaan Kesehatan ini diselenggarakan di lokasi strategis, tepatnya di Halaman Gereja HKBP Sibolga Julu. 


    Ini merupakan bentuk perhatian Polres Sibolga terhadap Warga Masyarakat Sibolga, Kami ingin memastikan bahwa Warga Masyarakat Sibolga tetap dalam kondisi sehat dan prima," Ujar dr. Titi.


    Dalam kegiatan ini, Tim Sidokkes Polres Sibolga memeriksa Tekanan Darah, Periksa Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah dan Pengobatan Gratis kepada Masyarakat yang datang untuk Pemeriksaan Kesehatannya.


    Hasil dari Pemeriksaan Kesehatan ini menunjukkan bahwa mayoritas Warga Masyarakat Sibolga yang datang untuk Pemeriksaan Kesehatannya. Harapan kepada Warga Masyarakat dalam kondisi sehat. Kegiatan Pemeriksaan Kesehatannya ini menunjukkan komitmen Polres Sibolga terhadap Kesehatan Warga Masyarakat Sibolga, harapannya kegiatan ini akan berlangsung secara bertahap, Ujar Kasi Dokkes.

    (R.N)

    (Sumber Humas Polres Sibolga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini