• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    DPW IMO Indonesia Sumut Terima Silaturahim Manajemen Mawaddah Grup, Jangan Jadi Wartawan 'Muntaber, CNN dan Tempo'

    Jumat, Februari 23, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T04:14:38Z



    MEDAN: Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW IMO) Indonesia Sumatera Utara menerima kunjungan silaturahim Management  Mawaddah Grup terdiri dari Media Online Rubis.id, Gimic.id dan medansport.id di sekretariat DPW IMO Indonesia Sumut, Jl Pemuda, Medan, Kamis (22/2/24). 


    Dalam ajang silaturahim dan ramah tamah ini, hadir Pembina IMO, Datuq Adil Haberham, Ketua DPW IMO Indonesia Sumut HA Nuar Erde,  Sekretaris Fajar Trihatya, Wakil Ketua Harun Al Rasyid, Jasrial Husein Wakil Bendahara dan sekretariat Angela Sisilia Pane.


    Ketua DPW IMO Indonesia Sumatera Utara, HA Nuar Erde mengungkapkan apresiasi dan hormat kepada kawan-kawan dari management media online yang merupakan bagian dari Mawaddah Grup. “Alhamdulillah, Terima kasih kepada kawan-kawan yang berkenan hadir kemari dan mau ikut serta dalam organisasi pemilik media online DPW IMO Indonesia Sumut ini. 


    Semoga silaturahmi ini menguatkan dan membuat organisasi kita makin kokoh ke depan," ujar HA Nuar Erde, Ketua DPW IMO Indonesia Sumut.


    Pertemuan kemudian dilanjutkan dengan mendiskusikan berbagai pembahasan, khususnya dalam hal memperbaiki administrasi media,  sumber daya manusia (wartawan) dan sumber daya lainnya yang berdampak kepada kemajuan media dan kesejahteraan wartawan.



    Perubahan harus kita lakukan pada media dan wartawan. Semisal administrasi media kita dan kelengkapan syarat yang diinstruksikan undang undang , penampilan serta sikap kita sebagai pemilik media digital maupun sebagai wartawan itu sendiri. Banyak saat ini orang orang yang mengaku-ngaku memiliki media dan sebagai wartawan namun sebenarnya tidak ada," ujar HA Nuar Erde, pendiri media www.penasumut.online ini.


    Mengenai kondisi wartawan dan pemilik media di lapangan banyak istilahnya. Seperti ada  Muntaber yaitu Muncul Tanpa Berita. 'CNN' Cuma Nengok.Nengok, 'Tempo', tempo-tempo terbit, tempo-tempo tidak dan yang lainnya. "Kita sayangkan oknum oknum begini. 


    Makanya kita akan buat pertemuan pertemuan dan diskusi untuk melakukan penambahan wawasan dan pandangan menuju perubahan, guna mengangkat harkat martabat kita sebagai pemilik media maupun kita sebagai wartawan, utamanya wartawan media online. Dan kita jangan pernah jadi wartawan Muntaber, wartawan 'CNN' dan wartawan 'Tempo'jelasnya.


    Sementara Erri Manto Damanik,  Pimpinan Mawaddah Media Group merasa senang mendapat sambutan baik dan masukan dari pengurus DPW IMO Indonesia Sumatra Utara. Termasuk menyerap strategi untuk memajukan media online di Medan khususnya. 


    Pengurus DPW IMO Indonesia Sumut ini adalah senior-senior saya. Masukkannya sangat brilian dan menambah semangat kita untuk melakukan perubahan. Termasuk strategi mendapatkan cuan iklan kedepan. Silaturahmi ini juga membawa semangat baru bagi kami,” ucapnya.

     Hadir juga dalam silaturahmi dan diskusi singkat itu Pemimpin Redaksi rubis.id, Eric Indra Lubis.ril

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini