• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Upacara Hari Bakti Ke 74 Tahun Direktorat Jendral Imigrasi

    Sabtu, Januari 27, 2024 WIB Last Updated 2024-01-27T14:17:30Z

    MEDAN - SUMUT Kakanwil Kemenkumham Sumut Hadir di Upacara ke- 74 Tahun Direktorat Jendral Imigrasi Memberikan  Penguatan Terkait Kinerja yang Sdh di Capai seiring Bertambahnya Usia Imigrasi ,hal ini merupakan salah satu momentum Istimewa Dimana kita merayakan pencapaian atas dedikasi dan komitmen 


    Direktorat Jenderal Imigrasi  dalam mengawal dan mengisi Pembangunan Indonesia. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Mhd. Jahari Sitepu hadiri Upacara Bhakti Imigrasi (HBI) Ke-74 yang dilaksanakan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia. (Jum'at, 26/01/2024)


    Kegiatan yang dihadiri Pimpinan Tinggi Pratama pada Kanwil Kemenkumham Sumut, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Sumatera Utara, Forkopimda Kota Medan, perwakilan kolega, Jajaran Imigrasi serta Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumut. Transformasi Peran Keimigrasian Melalui Strategi Digitalisasi” menjadi tema HBI Tahun 2024 ini.



    Pada kesempatan ini Jahari membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly, dalam sambutannya Menkumham memberikan apresiasi atas berbagai capaian dan prestasi yang diraih jajaran Imigrasi. Selama 74 tahun berkiprah 


    Dirjen Imigrasi telah mengalami berbagai tantangan dan pencapaian gemilang. Tidak terelakkan bahwa tantangan dimasa yang mendatang akan semakin kompleks, namun dengan tekad dan semangat kebersamaan yang telah dibangun saya yakin kita dapat mengatasi setiap hambatan yang menerpa. Sebut jahari Sitepu  


    Pada kesempatan ini Jahari juga menyampaikan komitmen Kantor Wilayah dalam memperkuat serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program pelatihan dan pengembangan keterampilan. 


    Beliau menegaskan bahwa petugas imigrasi yang kompeten adalah aset berharga dalam menjawab tantangan yang semakin kompleks di bidang imigrasi. 

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini