• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Ikatan Pemuda Perjuangan Rayakan Natal Dengan 'Sederhana dan Hikmat 'Penuh Sukacita Tali Kasih Persaudaraan

    Sabtu, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2023-12-09T11:07:19Z

    MEDAN : Perayaan Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Medan " Yang Dilaksanakan. Merupakan Agenda Rutin Tiap Tahun di Selenggarakan.


    Begitu Juga Perayaan Natal Ikatan Pemuda Perjuangan dan Sekitarnya Yang Tahun ini 

    Di Laksanakan 

    Hari Jumat

    Tanggal 8/Des/2023 

    Bertempat : Di Jln Perjuangan Kec Medan Tembung



    Perayaan Natal Muda - Mudi Perjuangan dan Sekitarnya ' Mengusung Tema Yohanes 13:34 ,Dan Sub Tema Menyongsong Pesta Demokrasi Hendaklah kita Pemuda/ Pemudi Kristen Memper Erat Talih Kasih Persaudaraan.

    Hadir Di Perayaan Natal tersebut.Pdt Rio Gultom S.Th


    Penasehat : Ridwan.Naibaho 

    Kongo Siregar 

    Nelson Siagian


    Ketua IPP Jakaria Silaen..

    Ketua Panitia Natal Dimar Sihaloho.

    Pengurus Ikatan Pemuda Perjuangan ,Begitu juga Para Tamu Undangan Orang Tua Perjuangan.


    Perayaan Natal Tahun ini Berketepatan juga Tahun Politik.Beberapa Tamu Undangan Dari yang Memakili Caleg Yang diusung Hadir Dalam Acara Natal " Tim Succes Pur Kombes Pol Dr Maruli Siahaan SH.MH. Memberikan Donasi Tali Kasih Sebagai Wujud Dukungan Dalam Perayaan Natal IPP " Sekaligus Memberikan Kata Sambutan Succesnya Perayaan Natal Pemuda Perjuangan Sekitarnya.


    Hal Serupa  juga disampaikan oleh Franky Sihombing yang Merupakan Tim succes Dari caleg 

    Anggiat Simbolon 

    Dapil Medan A untuk TK 1 DPRD SUMUT.. Memohon Doa dan Dukungannya Untuk tdk Lupa Memilih di 14/februari 2024 ,Sebagai Bentuk Tali Kasih dan Dukungan Di Acara Perayaan Natal Ikatan Pemuda Perjuangan  ,Tim Succes Memberikan Sumbangan



    Selanjutnya Ketua IPP Jakaria Silaen Mengungkapkan Saat di Wawancarai Awak Media PamorNews ' Com. Mengatakan Sangat Luar biasa Kekompakan Panitia Natal Sehingga Bisa Berjalan Succes " Dan Tak Lupa Jakaria Silaen Berpesan Agar selalu Kompak dalam Kegiatan Kemasyarakatan Baik Acara Suka dan Duka. Semoga IPP Semakin Jaya dan Di Tahun Berikutnya Bisa Lebih Meriah Lagi " Sebutnya



    Ditempat Yang Bersaamaan Ketua Panitia Dimar manuntun Sihaloho Juga Saat di Wawancari Awak Media Mengatakan 'Acara Natal Berjalan Succes Begitu Juga Cuaca Yang Sangat Mendukung, Dia Berharap Ada Kader di Tahun Depan yang Bisa Menjadi Ketua Panitia Natal Tahun Depan Agar Tiap Tahun Natal Diadakan ,Tak Lupa Mengucapkan Rasa Terimakasih Kepada Seluruh Tim Panitia Natal Yang begitu Solid Dan Kompak Mensukseskan Perayaan  Natal Tahun Ini. Begitu juga Para Donatur yang Telah Memberikan Sumbangsihnya Kami Seluruh Tim Panitia Natal Mengucapkan  Terimakasih " Pungkasnya.



    Penasehat IPP : Nelson Siagian Mengucapkan Salam Natal yang Mewakili dari Orang Tua Perjuangan 'Agar Kegiatan Natal Seperti ini Bisa tiap Tahun Dilaksanakan Untuk Tetap Menjalin Persaudaraan Diantara kita Sesama Keluarga Besar Ikatan Pemuda Perjuangan " Ungkapnya Bersemangat


    Pdt Rio Gultom STh .Di Percaya Untuk Membawakan Khotbah Renungan Di Perayaan Natal IPP Bertajuk "Menyongsong Pesta Demokrasi Hendaklah kita Pemuda/ Pemudi Kristen Memper Erat Talih Kasih Persaudaraan.


    Perayaan Natal Ikatan Pemuda Perjuangan Di Isi dengan Beberapa Acara : Liturgi , Ibadah, Vokal Solo, Penyalaan Lilin dan lagu Malam Kudus, Doa Persembahan dan Berkat ,Ramah Tamah ,Makan Bersama dan Acara Hiburan.

    (Red : Ridwan Naibaho)


















    Komentar

    Tampilkan

    Terkini