• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Konsolidasi Rapat Pemantapan Pengurus Baru Raja Naibaho/ Boru Periode 2024 - 2027 .

    Selasa, November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T03:28:56Z

     


    MEDAN : Menindak Lanjuti Sesuai SK yang sdh diterbitkan DSK : Nomor 12.08/ SK - PPRNB/2023 ' Tentang Kepengurusan Raja Naibaho/ Boru Kota Medan Masa Bhakti 2024 - 2027.


    Badan Pengurus Harian dan Promateur dan Penasehat Kota Medan' Bertemu Mengadakan Rapat Konsolidasi Pemantapan Pengurus yang Baru 2024 - 2027.Mengingat waktu yang Berjalan Dimana Pelantikan dan Natal Yang Bersamaan di Tanggal 10 /Desember /2023.Di wisma Taman Sari Medan.


    Pertemuan Rapat Diadakan Di RM Ondo Gril Batak ' Jln Pabrik Tenun No 40 Kota Medan  Pukul 15.00 Wib Hari Senin Tanggal 13/11/2023



    Turut hadir Ir Oloan Naibaho (Op Natama) Penasehat Kota medan, KA .Naibaho SH/Br Simarmata (Op.Clarita ) Sekjen BPH Kota Medan Mangihut Naibaho (Op Keno) Beserta Pengurus Baru Raja Naibaho/ Boru Kota Medan 2024 -2027. R.Naibaho/Br Situmorang (Am Sakti )Benny Naibaho/G br Tambunan. (Am Teresia) Kariel Nainggolan (Op jeremi) Anggota Sektor V Medan Tembung Mawan Naibaho/ Fransiska Br Silaban.


    Ketua Umum Raja Naibaho /Boru Kota Medan K.Naibaho (Op jesika) Setelah di Konfirmasi Tidak dapat Hadir Berhalangan dikarenakan Kurang sehat


    Dalam Pertemuan  Rapat Pemantapan tersebut Merevisi Hal-Hal yang dianggap Perlu di dalam Unsur Pengurus di dalamnya Yang Sudah Tercantum di dalam SK Ke Pengurusan Masa Bhakti 2024 - 2027 'Yang bisa Saling Bersinergi dan Berkolaborasi Demi Bertujuan Kemajuan Punguan Raja Naibaho/Boru Kota Medan


    Ir Oloan Naibaho (Op Natama) Selaku Penasehat BPH Kota Medan Memberikan Arahan dan Masukan Kepada Pengurus yang Baru Agar Ketua dan sekjen Bisa saling Kompak dan Sejalan Menjalankan Organisasi Sosial sebaik baiknya Secara Ikhlas karena kita Tahu Amanah dan Mandat yang sudah dipercayakan Merupakan Kegiatan Sosial yang Menyita waktu dan Tenaga " Sebutnya 



    Ditambahkan Lagi Oleh Mangihut Naibaho ( Op Keno) Selaku Sekjen BPH Kota Medan. Sangat Perlu Dukungan Seorang Istri dalam Menjalankan Organisasi Sosial Raja Naibaho ini .Karena ke Depannya Banyak Kegiatan yang harus di Hadiri Baik itu Berupa Suka cita dan Duka cita " Kan itu menyita waktu dan tenaga dan Materi ' Ungkapnya' Untuk itu sebagai Seorang Istri Harus selalu Mendukung Apa yang Menjadi Tanggung Jawab Suami dalam Menjalankan Amanah yang sudah Dipercayakan Punguan Raja Naibaho " Sebutnya Mengakhiri


    Selanjutnya Ditambahkan Lagi Oleh KA Naibaho SH (Op Clarita) Selaku Penasehat dan Promateur " Kami Unsur Penasehat Akan Selalu Mendampingi dan Memberi Saran dan Masukan Kepada Pengurus yang Baru Nantinya " Untuk Menjalankan Roda Organisasi Punguan Raja Naibaho/Boru..Bisa Berjalan Dinamis dan Meminta Supaya Bisa Merangkul dan Mempunyai hubungan Emosional yang Baik kepada Semua Ketua -Ketua Sektor Yang Meliputi 15 Sektor yang Tersebar di Kota Medan" Sebutnya.


    Menanggapi Semua Saran dan Masukan dari Tokoh Raja Naibaho Kota Medan "Selaku Calon Ketum Raja Naibaho  R .Naibaho (Am Sakti) Didampingi Istri Mediana Br Situmorang SE , Siap dalam Menjalankan dan Melaksanakan Tugas yang sudah di Amanahkan Sebagaimana Mestinya ' Dan tetap Menjunjung Tinggi Dan Kehormatan Punguan Omputa Raja Naibaho. Dan terus Meminta saran dan masukan kepada Tokoh Raja Naibaho Kota Medan.


    Beny Naibaho (Am Teresia) Selaku SEKUM' juga Mengatakan Siap Membangun Kerjasama yang solid bersama Ketum terpilih Dalam Menjalankan Roda Organisasi Pungun Raja Naibaho /Boru Kota Medan 'Ucapnya Bersemangat.


    Kariel Nainggolan (Op jeremi) Yang dipercaya Menjadi Bendahara Umum Raja Naibaho" Boru Kota Medan Siap Seiring Sejalan Menjalankan Roda Organisasi dengan Sebaik baiknya " Sebutnya.


    Pertemuan Rapat Pemantapan Pengurus 2024 - 2027 Selesai Pada Pukul 18.000 Wib (Sore)

    Dan Diakhiri Dengan Makan Bersama..

    (Red :Ridwan : Naibaho)























    Komentar

    Tampilkan

    Terkini