• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Efin Rumolo Naibaho.SE' Tokoh Muda Nasionalis dan Relegius Maju Konstentasi Demokrasi 2024

    Senin, November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T05:17:39Z

    MEDAN : Tokoh Muda Nasionalis dan Relegius Efin Rumulo Naibaho.Yang Lahir ditanggal 15.01.1975. Diumurnya Yang Masih 48 Tahun.

    Menyambut Tahun Politik di Tahun 2024 ,Dengan Niat dan Tujuan Pengabdian Ke Masyarakat Maju bersama Partai Demokrasi Indonesia Untuk Kota Medan  Lebih Sejahtera.


    Efin Romulo Naibaho yang sdh Pernah Mencalonkan diri Sebagai Caleg DPRD Kota Medan sebelumnya Melalui Partai Nasdem di Tahun 2019 " Kalah suara dalam Perhitungan Suara di TPS.Sebagai Aktifis Sosial/Kemasyarakatan" Yang Punya Nyali Petarung juga seorang pengusaha" Tetap Bermimpi dan Bertujuan Pengabdian Menuju Masyarakat lebih sejahtera " Berharap dia bisa Membantu Masyarakat Bila Masyarakat Memberi Mandat untuk bisa Duduk di Gedung Rakyat DPRD Kota Medan' Ucap Efin Romulo Naibaho


    Efin Romulo Beralasan memilih untuk mencalonkan diri di Kota Medan? Menurutnya, Kota Medan merupakan kota yang memiliki potensi besar untuk lebih maju dan sejahtera. Namun, selama ini masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan dengan baik. Oleh karena itu, Efin Romulo ingin turut serta membangun dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat kota yang dikaguminya tersebut' Pungkasnya.


    Sebagai seorang calon legislatif, Efin Romulo juga menyampaikan pesan Kepada seluruh masyarakat di Kota Medan, terutama di Kecamatan Medan Tuntungan, Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Polonia dan Maimun. Ia memohon restu dan dukungan mereka untuk mencoblosnya Di saat Tgl 14/februari 2024 Tahun depan.


    KPU Sudah Menetapakan Daftar Calon Tetap " Efin Rumolo Naibaho. SE.Mendapat No Urut 5 dari Partai Demokrasi Indonesia Di dapil 5.  


    Selain itu Efin Romulo juga menjelaskan visi dan misinya jika terpilih sebagai anggota DPRD Kota Medan. Ia akan memperjuangkan terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh kecamatan. Selain itu, ia juga akan mendorong terciptanya lapangan kerja yang lebih banyak serta meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan kesehatan bagi masyarakat.


    Ditambahkan Efin Romulo juga fokus pada masalah lingkungan hidup di Kota Medan. Ia menyadari bahwa Kota Medan masih mengalami banyak masalah lingkungan seperti polusi udara dan sampah yang tidak tertangani dengan baik. Oleh karena itu, ia akan berusaha untuk mengembangkan program yang bertujuan untuk menjaga kebersihan, kesehatan, dan kelestarian lingkungan hidup bagi masyarakat.


    Efin Romulo Tokoh Politik Muda merupakan sosok yang sangat peduli terhadap kebutuhan masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu. Sejak muda, ia sudah aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan. Kini, ia ingin melanjutkan perjuangan tersebut melalui jalur politik agar dapat memberikan kontribusi yang lebih besar untuk kemajuan Kota Medan dan masyarakatnya.


    Efin Romulo Berharap tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan dari Partai PDIP. Sebagai partai yang konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, Efin Romulo sangat yakin bahwa ia dapat bekerja sama dengan baik bersama partai tersebut untuk mencapai tujuan bersama.


    Kehadiran Efin Romulo dalam pemilihan DPRD Kota Medan tentunya memberikan warna baru dalam kancah politik lokal. Ia adalah contoh nyata bahwa seorang pengusaha UKM dapat turut serta berkontribusi dalam dunia politik untuk mencapai tujuan yang lebih besar. Dengan pengalaman dan kompetensi yang dimilikinya, Efin Romulo layak untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat dan terpilih sebagai anggota legislatif yang bertanggung jawab dan bekerja untuk kepentingan bersama.


    Jadi, jangan lupa coblos No. 5 Efin Romulo Naibaho dari Partai PDIP saat pemilihan nanti. Bersama kita dapat membangun Kota Medan yang lebih maju dan sejahtera untuk kita semua. 

    (Red:Ridwan Naibaho)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini