• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Dirut Kabir Bedi Ajak IMO Sumut Bantu Majukan Perumda Tirtanadi

    Rabu, November 15, 2023 WIB Last Updated 2023-11-15T04:37:56Z

    MEDAN :Direktur Utama Perumda Tirtanadi Ir. Kabir Bedi, ST mengajak media online anggota IMO (Ikatan Media Online) Indonesia Sumatera Utara bersama-sama dirinya untuk memajukan Perumda Tirtanadi. 


    Saat ini Perumda Tirtanadi sedang membangun lima instalasi baru sehingga pada tahun 2025 nanti kapasitas 11.000 liter/detik dan target pelanggan 25.000 pelanggan. Saat ini kapasitas Tirtanadi sudah 7.300 liter/detik.


    Ajakan itu disampaikan Kabir Bedi ketika menerima audiensi DPW IMO Sumut dipimpin Ketuanya HA Nuar Erde di ruang kerjanya, Senin, 13 November 2023. 


    Ikut hadir Wakil Ketua IMO Sumut Drs. Harun Al Rasyid, Sekretaris Fajar Trihatya, Bendahara Yuni Piliang, Wakil Bendahara Jasril, Wakil Sekretaris Amirsyam, Anggota Dewan Pembina Haris Lubis dan Rony Z dan kawan lainnya Albert Virgo, Agus Tianus, Yuskin, Djonni dan Hansen.


    Sebagai anak bangsa, pengurus IMO juga punya tanggung jawab membangun negara ini dan Perumda Tirtanadi adalah perusahaan publik milik masyarakat Sumatera Utara. Saya hanya diberi amanah dalam kurun waktu tertentu untuk mengurus perusahaan ini agar bermanfaat maksimal untuk masyarakat Sumatera UtaraUtara," katanya. 



    Kabir berharap IMO Sumut bertindak profesional dalam memberitakan tentang hal yang umum termasuk berita tentang Perumda Tirtanadi. "Saya dan manajemen berusaha mengelola Tirtanadi dengan lurus  dan transparan, jadi beritakanlah apa yang kami  kerjakan. Jangan ada berita pesanan yang tendensius yang akan merusak kinerja kami, kata Kabir lagi. 


    Menurutnya, banyak tantangan dan hambatan yang dihadapinya dalam mengelola Tirtanadi untuk menjadi perusahaan yang bagus dan maju. Tantangan itu datang dari eksternal dan internal Tirtanadi sendiri. Oleh karena itu ketika dipercaya menjadi Direktur Utama, tindakan pertamanya adalah membenahi sumber daya manusianya. 


    Menurut Kabir, saat ini sebenarnya Perumda Tirtanadi adalah perusahaan yang  punya kemampuan maksimal dalam memproduksi air minum. "Untuk kualitas air minum peraturan Kemenkes adalah 4 mtu, sedangkan kita sudah mampu memproduksi di bawah itu yaitu 0.3 mtu. Jangankan memproduksi air minum sebenarnya memproduksi air infus kita sudah bisa. Tinggal lagi kita membenahi instalasi yang sudah berusia ratusan tahun, "katanya lagi. 


    Sementara itu Ketua IMO Sumut HA Nuar Erde menginformasikan bahwa pelantikan Pengurus DPW IMO Sumut akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 7 Desember 2023 mendatang bertempat di Aula Raja Inal Siregar.

    (Red "Ridwan Naibaho)

                      

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini