• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Pengurus Sub Rayon AMPI Petisah Hulu Bahu Membahu Giat Baksos Bersihkan Badan Jalan

    Minggu, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T05:54:58Z




    MediaPamorNews- Medan

    Dalam kegiatan tersebut pengurus sub rayon AMPI Kel.Petisah hulu bersama jajaran melakukan pembersihan badan jalan menyapu dan mencabut rumput liar disepanjang jalan  S.Parman Kel.Petisah hulu, Kecamatan Medan Baru, pada Minggu pagi.(3/9/23)


    Kegiatan gotong royong di mulai dari jam 8 pagi sampai jam 11 siang, Terlihat antusiasme  pengurus sub rayon AMPI Kel. Petisah hulu dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial ini.


    ''Saya sangat bangga dengan jajaran pengurus Sub Rayon AMPI Kel.Petisah hulu atas kehadiran dan sumbangsihnya menyediakan makanan dan minuman", ujar Burhanudin lubis Tokoh masyarakat.


    Menurut Burhanudin lubis Hubungan masyarakat setempat dengan pengurus sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah hulu sangat baik dan masyarakat setempat mendukung penuh setiap kegiatan positive pengurus sub rayon AMPI Kel.Petisah hulu.


    Sebagai Lurah saya mengapresiasi kegiatan gotong royong pengurus sub rayon AMPI kel.Petisah hulu bersama jajaran nya ujar Erwin limbong yang menjabat sebagai lurah di kel. petisah hulu.


    Beliau menegaskan semangat gotong royong mencerminkan persatuan antara organisasi angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI) dikalangan masyarakat.


    Terimakasih atas kepedulian pengurus sub rayon AMPI Kel Petisah hulu sehingga kegiatan gotong royong ini dapat berjalan lancar", ujar Erwin limbong lurah petisah hulu.


    Ketua sub rayon AMPI kel Petisah hulu, Saripudin  alias Silen mengungkapkan bahwa semangat gotong royong sudah menjadi tradisi dan kebiasaan dari organisasi angkatan muda pembaharuan Indonesia (AMPI).


    Dengan adanya kegiatan gotong royong di areal Kel.Petisah hulu ini  Saripudin alias Silen berharap bisa dapat semakin memupuk rasa persatuan dan kesatuan antara masyarakat dan pengurus sub rayon AMPI Kel.Petisah Hulu.


    "Kita kembali bangkitkan semangat gotong royong yang sudah mulai menipis, dengan semangat gotong royong kita akan mampu memupuk rasa persatuan dan tidak membiarkan pihak asing mengacaukan persatuan bangsa kita", tutur Saripudin alias Silen ketua sub rayon AMPI Kel.Petisah hulu, Kecamatan Medan baru.


    Sesi penutup

    jajaran pengurus sub rayon AMPI Kel. Petisah hulu gelar makan besama.

    (RED/R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini