• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kongres PWI XXV Hendry Ch Bangun Terpilih Menjadi Ketua Umum Pusat periode 2023-2028

    Rabu, September 27, 2023 WIB Last Updated 2023-09-27T02:23:50Z



    BANDUNG : Dalam Kongres XXV di El Hotel Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (27/9/2023) dini hari, Hendry Ch Bangun terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat periode 2023-2028.


    Terpilihnya Hendry Ch Bangun setelah mengalahkan Atal S Depari selaku incumbent dengan selisih enam suara.
    Pemilihan Ketua PWI Pusat ini berlangsung demokratis dua putaran, Hendry Ch Bangun meraih 47 suara, sedang Atal S Depari mendapat 41 suara, diikuti oleh 39 PWI Provinsi seluruh Indonesia.


    Pemungutan suara secara voting pertama, dari total 88 suara, Atal S Depari memperoleh 40 suara. Sementara Hendry Ch Bangun 39 suara dan Zulmansyah (Ketua PWI Riau) 9 suara.



    Dengan demikian dilakukan pemilihan putaran kedua antara Atal S Depari dan Hendry Ch Bangun.
    Di putaran kedua, Hendry Ch Bangun berhasil mengungguli Atal S Depari dengan raihan, Hendry memperoleh 47 suara dan Atal S Depari memperoleh 41 suara.


    Usai terpilih, Hendry Ch Bangun menyampaikan terimakasih kepada seluruh wartawan PWI di seluruh Indonesia.
    “Alhamdulillah, Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan PWI di Indonesia. Ini sebuah tantangan yang besar untuk mewujudkan visi dan misi PWI ke depannya.


    Pemilihan yang berlangsung demokratis dapat dijadikan contoh sebuah demokrasi dan PWI sebagai rumah bersama, PWI harus semakin kompak dan solid,” ungkap Hendry.

    (Red)





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini