• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Komjen Pol .Drs Agus Andrianto/ Wakapolri " Salurkan Bantuan Melalui Komunitas Satu Hati Kepada Warga Prasejahtera Berupa 200 Paket

    Sabtu, September 30, 2023 WIB Last Updated 2023-09-30T02:34:23Z



    MEDAN :  Wakapolri Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto menggelar Bakti Sosial (Baksos) di wilayah Kota Medan melalui Komunitas SATU HATI di Sonhita Corner, Komplek Asia Mega Mas Blok P 1, Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Jumat (29/9/2023).


    Dalam kegiatan Baksos tersebut, Komunitas SATU HATI menyalurkan 200 bantuan paket sembako yang berisi 5 Kg beras, 1 Kg minyak goreng dan 1 Kg gula pasir kepada warga Prasejahtera yang bermukim di Kelurahan Sukaramai II, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.


    Hadir dalam giat bakti sosial yakni, Ketua Umum SATU HATI Sartjipto King beserta jajarannya, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang S.I.K, Tokoh Pemuda Tionghoa Bobby Christian Halim S.T,S.H,M.H, Tokoh Masyarakat dan lainnya.


    Ketua Umum SATU HATI Sartjipto King dalam sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakapolri Agus Andrianto dan para donatur lainnya yang telah peduli kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut) khususnya daerah Kota Medan dengan memberi bantuan paket sembako.


    "Kegiatan baksos hari ini sangat membantu bagi warga Prasejahtera, dimana saat ini harga sembako sedang melonjak.semoga dengan bantuan sembako dari Wakapolri dapat bermanfaat dan meringankan beban biaya hidup masyarakat,"ucapnya.


    Sementara, Kapolsek Medan Area Kompol Hendrik Aritonang S.I.K dalam sambutannya mengatakan, Pada acara yang bertajuk 'BAKSOS POLRI PRESISI UNTUK NEGERI' Wakapolri mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan menjelang Pemilu 2024 dengan wujudkan Tahun politik bahagia.


    "Kontestasi politik yang tahapan-tahapannya sudah dilaksanakan saat ini, berpotensi untuk meningkatkan suhu kamtibmas. Untuk itu, salah satu upaya yang dilakukan Polri untuk mendinginkan situasi adalah menggelar bakti sosial untuk masyarakat",ucap Kompol Hendrik Aritonang yang lebih kurang dua Minggu baru menjabat Kapolsek.


    Selanjutnya, Hendrik Aritonang menjelaskan,kegiatan baksos yang dilakukan Polri sangat tepat sasaran,karena panasnya kondisi politik menuju Pemilu 2024 dibutuhkan Cooling System.


    "Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk bekerjasama melakukan ketertiban dan keamanan di wilayah Polsek Medan Area dan Polda Sumut,"ucapnya.


    Dari pantau awak media,tampak raut wajah senang dan gembira bagi warga penerima bantuan sembako yang kebanyakan berusia Lanjut Usia (Lansia) yang sebelumnya telah mendapat kupon Baksos.

    (Red/RN)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini