• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates
    Selamat Datang di MediaPamorNews.Com ➤ Semua Wartawan MediaPamorNews.Com dilengkapi dengan ID Card Wartawan. Kami Adalah Media Dengan Sumber Referensi Rerpercaya.

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Juni Delfiani Piliang : Caleg Dapil 3 Deli Serdang Partai Golkar ,Berbagi Kasih Menggelar BAKSOS

    Minggu, September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T09:05:17Z





    MediaPamorNews - Deli Serdang

    Medan Star Community (MSC) kembali menggelar baksos di Panti Asuhan Yayasan Cinta Hati Mulia di Kebun Kopi, Marindal Pasar V Deliserdang, pada hari Minggu (17/09) kepada 25 anak binaan.

    Anak binaan tersebut, berusia dikisaran 15 bulan sampai 11 tahun.


    Menurut Bacaleg Daerah Pemilihan (DAPIL 3) Deliserdang dari Partai Golkar yang juga menjabat Dewan Penasehat MSC, Juni Delfiani Piliang, A.Md, SH, mengatakan, kegiatan ini akan terus digalakkan dikawasan ini mengingat daerah Marindal masih terdapat anak anak stunting atau gizi buruk.



    "Kegiatan ini salah-satu upaya mengurangi gizi buruk dikawasan ini," kata Agustianus yang juga ketua MSC. "Maka dari itu kami membagikan  susu, beras, dan bahan makanan lain seperti mie instan, miehun dan kecap serta saus dan biskuit. Selain itu, kami juga memberikan alat-alat kebersihan seperti sabun, shampoo dan sabun cuci (detergen).


    Turut hadir para pengurus lainnya seperti halnya  Jonni, Joken, Albert Virgo, Silvia, Eddy Chandra, Willy, Nursiyani S.Pd. Dan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang dillaksanakan sebulan sekali.

    Pengurus Yayasan Clara juga mengimbau agar donatur yang lain mau mengulurkan bantuan kepada mereka mengingat saat ini banyak kebutuhan untuk anak-anak binaannya.


    Dalam kesempatan itu juga, pengurus MSC juga menyalurkan bantuan selimut dan menyempatkan makan bersama  anak panti Asuhan.

    (Red/RN)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini