• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Pemilihan Ketua Ikatan Media Online (IMO) Propinsi Sumatera Utara .Masa Bhakti 2023 - 2028.Berjalan dengan Succes.

    Kamis, Agustus 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-31T02:06:59Z



    MediaPamorNews" Com -Sumut

    Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Utara laksanakan Musyawarah Wilayah II yang digelar di Hotel Madani, Jalan SM Raja Medan, Rabu (30/8/2023).

    Pelaksanaan kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) II DPW (Dewan Pimpinan WIlayah) Ikatan Media Online Indonesia (IMO) Sumut berlangsung sukses dan lancar. Dari hasil Muswil, berhasil dipilih secara aklamasi yakni Ketua DPW IMO Sumut, H Anuar Erde, dan menetapkan tim Formatur sebanyak 5 orang 

    Untuk penyusunan periode 2023-2028, dan ketua terpilih langsung sebagai Tim Formatur yakni, H Nuar Erde, Drs. Harun Alrasyid, Fajar Trihatya, Yuni Piliang, dan Safrul Daulay SH. MM. ccps.

    Tampak hadir pada Muswil, Wakil Ketua Umum DPP IMO, yang juga Ketua DPW IMO Sumut, Safrul Daulay, SH, MM, CCPS, Sekretaris Yuni Delfiani Piliang Amd, SH, Wakil Ketua Ratno Sijabat, Wakil Sekretaris Firman Kurniawan dan Pembina HA Nuar Erde serta pemimpin redaksi dan jurnalis dari berbagai media online.

    Terlihat juga para jurnalis dan juga pemilik Media, diantaranya.Ridwan: Naibaho Supardi, Sabarudin, T Andry P, Fajar Trihatya, Firman Kurniawan, Jasrial Husin, Syamsul Gultom, Rilekhius Harefa , H Harist Lubis, Erniyati, Fitri, Lukman, Alfindo, Amirsyam, Samsuddin Daulay, Ronny, Syafii Harahap, Opung Tuah Armadi, Sundari, Puput Oktora, dll.

    Muswil II bertemakan Sinergitas Bersama IMO Menuju Industri Media Online yang Profesional dan Bermartabat ini dipimpin ketua sidang Dr Harun Al Rasyid, dan dipandu Jasrial Husien selaku pembawa acara.

    Ketua Umum DPP IMO masa bakti 2022-2027, Yakub Ismail, SE, MM dalam sambutannya diwakili oleh Wakil Ketua Umum DPP IMO, yang juga Ketua DPW IMO Sumut, Safrul Daulay, SH, MM, CCPS, mengatakan, Muswil ini dianjurkan karena periode pengurus masa bakti 2018-2023 sudah berakhir.

    “Ketua Pak Yakub tidak bisa hadir karena kesibukan acara di Jakarta dan di Banten, dan beliau berpesan kepada pengurus untuk mensukseskan acara ini,” kata Safrul, yang juga bacaleg Partai Demokrat ini.

    IMO yang secara nasional didirikan tahun 2017, dan di Sumut baru didirikan tahun 2018, diharapkan menjadi wadah yang nantinya dapat menciptakan insan jurnalis yang profesional dan bermartabat.

    Beliau juga berpesan kepada anggota yang belum terdaftar sebagai anggota untuk mendaftarkan diri, dan ikut membesarkan IMO,” katanya.

    Sebelumnya, Ketua H Anuar Erde dalam sambutannya mengatakan, IMO Bisa Besar kalau kita Kompak dan Bersama Membesarkannya Dan saya Percaya dengan Semua Pemilik Media yang Hadir Pada saat ini ,kita bisa Bersama Membesarkan Wadah Dimana kita Bernaung di IMO. Ujarnya

    Acara dipandu dengan doa yang disampaikan Dr ilham Tanjung.
    Lebih lanjut Safrul Daulay yang juga caleg Partai Demokrat untuk DPRD Madina, mengatakan, IMO merupakan wadah bernaungnya pemilik media dari berbagai pemberitaan online.

    Pihaknya juga siap bersinergi dengan seluruh organisasi media lainnya dan siap bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintahan, TNI, Polri, BUMN, BUMD dan lainnya.
     
    Safrul juga siap membesarkan dan mengembangkan IMO di Sumatera Utara secara bersama.
    Menurutnya, peranan IMO di Sumatera Utara harus terstruktur dengan baik dalam mengembangkan perusahaan media online, sehingga dapat melahirkan perusahaan-perusahaan media yang lebih profesional dan bermartabat. 

    IMO adalah wadah atau organisasinya perusahaan-perusahaan media online yang ada di Sumut, sehingga kita di IMO Sumut siap bersinergi dengan seluruh organisasi media lainnya baik dari instansi pemerintah, BUMN dan lain sebagainya,” ujar Safrul.
    (R.N)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini