• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Peduli Kasih Parsadaan Toga Sinaga Dohot Boru Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu.

    Minggu, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T06:32:25Z










    MediapamorNews"Com -Sumut

    Medan  -   Ketua Panitia  Parsadaan  Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB)  cabang Parsidomuan Wilayah Sumatera Utara Dr. Drs. Ismail sinaga MM menggelar buka puasa bersama anak yatim Piatu dan seluruh pengurus dari berbagai sektor dijalan Darussalam Medan. Sabtu (1/4/2023).





    Setelah berbuka bersama dilakukan pemberian bantuan santunan kepada anak yatim Piatu dan pembagian takjil.


    Dr. Drs. Ismail Sinaga MM mengatakan selain berbuka, memberi santunan acara tersebut juga sebagai ajang silaturahmi sesama parsidomuan dari berbagai sektor wilayah untuk membahas konsolidasi tentang pemantapan kepengurusan dan pendataan jumlah anggota. 






    kita berbuka puasa bersama dan memberi bantuan kepada anak yatim Piatu dan pembagian takjil, selain itu kita bahas pemantapan pengurus dari berbagai sektor wilayah." ucap Ismail Sinaga.


    Turut dihadiri oleh masing - masing sektor di antaranya, Medan, Langkat, Binjai, Belawan, Tebing Tinggi, Serdang Bedagai, dan Deli Serdang, Ismail Sinaga mengatakan lebih lanjut, "Mengingat dana donasi masih tersisa 9 juta, maka pertemuan ke tiga kalinya akan kembali digelar di sektor wilayah Medan." katanya.


    Ia juga berharap agar seluruh anggota setiap sektor wilayah segera dilakukan pendataan, dan selesai lebaran semua anggota sudah di data jumlah anggota dimasing - masing sektor. "Kita meminta sebelum di adakan pengajian setelah lebaran jumlah anggota sudah bisa di laporkan datanya dan apabila jumlah anggota sudah mencapai seribu peserta peserta maka akan di buatkan Kartu Tanda Anggota (KTA)." ucap ketua Parsadaan Toga Sinaga. 

    (R.N)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini