• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Bertempat di STIKES SENIOR MEDAN - Angkatan Muda Si Rajaoloan Sumatera Utara (AMSRO) Akan Mengadakan Perayaan Natal Tanggal 18 Desember 2022

    Senin, November 07, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T15:24:00Z

     

    Penyerahan Cindera Mata Kepada Ketua Yayasan STIKES SENIOR Medan - Luminta br. Manullang

    MEDIAPAMORNEWS.COM | Medan, Panitia Natal Angkatan Muda Si Raja Oloan Sumatera Utara adakan audiensi dengan Ketua Yayasan STIKES SENIOR POWER Medan, dalam audiensi tersebut Ketua Yayasan Luminta Simanullang, SKM.,MM menyatakan siap dan mendukung kegiatan Perayaan Natal yang diadakan di Aula Prof. D. J Siahaan, SH - STIKES SENIOR POWER Medan pada Minggu Tanggal 18 Desember 2022.

    Dalam kesempatan tersebut Ibu Luminta mengatakan, Perayaan Natal harus tetap mengedepankan protokol kesehatan. "Jadi nanti semuanya harus mengedepankan protokol kesehatan, kebersihan, mulai dari tempat, dengan memasang alat pengukur suhu, penyediaan hand sanitizer, cuci tangan memasuki area perayaan natal, dan tak kalah penting melapor ke SATGAS COVID-19 Kota Medan, Kecamatan Medan Tuntungan", ungkapnya.



    Ketua Panitia Natal Nikodemus Sihotang, menyatakan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada Ketua Yayasan STIKES SENIOR Luminta Manullang yang telah memberikan tempat (aula) untuk digunakan dalam Perayaan Natal AMSRO SUMUT yang akan diakan Tanggal 18 Desember 2022. Ini merupakan bentuk dukungan STIKES SENIOR kepada AMSRO SUMUT yang sudah eksis 4 Tahun di Sumatera Utara.



    "Terimakasih Namboru, Doa Kami buat Namboru Luminta br. Manullang, SKM.,MM  Semoga Sehat selalu, Panjang umur, dijauhkan dari segala penyakit, sukses terus untuk memajukan STIKES SENIOR agar semakin berkembang dan banyak memberikan kebaikan kepada Masyarakat khususnya dibidang Pendidikan Kesehatan", pungkasnya.


    Dalam kesempatan tersebut, Panitia Natal ASMRO SUMUT 2022 memberikan cindera mata berupa foto Ketua Yayasan STIKES SENIOR Medan yang diserahkan Panitia secara langsung dan melakukan swafoto. Ibu Luminta mengaku sangat senang dengan kreatifitas Generasi Si Raja Oloan terkhusus AMSRO SUMUT.


    "Darimanalah kalian ambil foto saya ini", ungkapnya kepada Panitia Natal sembari terseyum.

    Terakhir Ibu Luminta berpesan, semoga acaranya sukses, panitia tetap semangat dan menyatakan kesediannya untuk turut mengikuti Perayaan Natal AMSRO SUMUT Tahun 2022. Tak lupa pula Ibu Luminta juga memberikan wejangan kepada Panitia Natal.


    Turut Hadir Amrin Simanullang (Sekretaris AMSRO SUMUT) yang mewakili Ketua AMSRO SUMUT (Hotdon Naibaho) mendamping Panitia Natal, Josua Efran Sihite, Johannes Naibaho, Gabriel Tindaon sebagai Panitia Natal Tahun 2022.


    #AS

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini