• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MEDIAPAMORNEWS.COM

    Selamat Datang di MEDIAPAMORNEWS.COM ➤ Tegas - Berimbang - Terpercaya ➤ Semua Wartawan MEDIAPAMORNEWS.COM dilengkapi ID CARD WARTAWAN. Kami Adalah Penyaji Referensi Berita Terpercaya - Terimakasih.

    Kapoltabes Medan 'Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda Gantikan Kombes Pol Riko Sunarko

    Rabu, Januari 26, 2022 WIB Last Updated 2022-01-26T05:05:41Z


    Kapoltabes Medan Yang Baru Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda


    MEDIAPAMORNEWS'COM- MEDAN

    Adanya Pergantian Kapoltabes Medan, Dengan Tujuan Penyegaran di Tubuh Polri.

    Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi terhadap sejumlah perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (Pamen) sejajaran.Seperti di Mutasi kannya Kapoltabes Kombes Pol Riko Sunarko.


    Kombes Pol Riko Sunarko yang sebelumnya menjabat Kapolrestabes Medan dipindahkan sebagai analis kebijakan madya bidang Wabprof Divpropam Polri. 


    Dimutasikannya Kombes Pol Riko Sunarko  dipercayakan kepada Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda ,Sebagai Kapoltabes yang Baru.


    Yang sebelumnya menjabat Direktur Lantas Polda Sumut. jabatan Dirlantas Poldasu di Jabat oleh Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto yang sebelumnya jabar sebagai Kasubdit BPKB Ditregident Koorlantas Polri.


    Mutasi itu berdasarkan Surat Telegram dari Kapolri no ST/165/1/Kep/2022 Tanggal 21 januari 2022

    Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi Saat di konfirmasi, membenarkan mutasi itu. “Ya benar, mutasi adalah hal yang biasa di tubuh Polri,” jelasnya. 

    (R.N)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini