• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pimpinan Panti Asuhan Kasih Murni Ucapkan Terimakasih Kepada PWPSU"Dalam Rangka Berbagi Kasih"Buat Sesama.

    Senin, Desember 20, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T05:20:44Z




    PWPSU,Serahkan Berupa Sembako kepada Panti Asuhan Kasih Murni


    MEDIAPAMORNEWS.COM- MEDAN

    Keluarga besar Persatuan Wartawan Polda Sumut(PWPSU) berbagi kasih bersama anak Panti Asuhan Kasih Murni di Kota Medan, dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, Minggu (19/12/2021).


    Acara kegiatan saling berbagi kasih ini merupakan salah satu program kegiatan dari PWPSU dalam rangka berbagi kasih kepada sesama umat manusia.


    Kami dari Pengurus Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara memberikan bantuan berupa: beras, gula, minyak goreng, telur, mie instan dan bingkisan Natal yaitu roti, dan minum ringan, bagi anak anak Panti Asuhan Kasih Murni” kata Burju Simatupang ST sebagai Ketua PWPSU.


    Pimpinan Panti Asuhan Kasih Murni, Shelly mengucapkan banyak terimah kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Panti Asuhan, dengan adanya kegiatan berbagi kasih oleh Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, 


    Pimpinan beserta anak anak Panti Asuhan Kasih Murni, juga sangat bersyukur atas kegiatan tersebut dan menyambut dengan penuh suka cita dengan adanya kegiatan bakti sosial, harapan juga agar kegiatan tersebut, dapat terlaksana tahun depan dan kegiatan berbagi kasih ini dapat dilaksanakan dengan penuh suka cita.


    Ketua Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara, Burju Simatupang ST beserta Sekretaris Ali Tiopan Silaban SS, M.kom yang turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih tersebut,


    mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu program Persatuan wartawan Polda Sumatera Utara, supaya dapat berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih masyarakat di Sumatera Utara.


    Agara kiranya keberadaan Persatuan Wartawan Polda Sumatera Utara berdampak dengan adanya kerja nyata dimana pun keberadaannya, terlebih tengah tengah masyarakat Sumatera Utara pada situasi dan kondisi saat ini. 


    Kegiatan berbagi kasih bagi anak anak Panti Asuhan rencananya akan dilaksanakan di beberapa Panti Asuhan yang berlokasi di Kota Medan, diantaranya, Panti Asuhan Kasih MurnibTeladan Medan, Kecamatan Medan Kota.


    Burju juga mengatakan “Wartawan disamping berfungsi sebagai kontrol sosial dapat juga berfungsi sebagai pelaksana jiwa sosial untuk terpanggil di tengah tengah masyarakat Sumatera Utara.” 


    Selanjutnya, Humas Persatuan Wartawan Sumatera Utara Boni Manullang mengatakan “Kamis (30/12) mendatang PWPSU akan mengadakan kembali kegiatan bakti sosial, yang berlokasi di kantor Sekretariat PWPSU beralamat dijalan Pantai Barat No. 46 Medan, Sumatera Utara.


    Acara kegiatan tersebut berupa pembagian sembako dan bingkisan bagi warga masyarakat yang kurang mampu keadaan ekonominya di wilayah Medan sekitanya. 

    (R.N)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +