• Jelajahi

    Copyright © Media Pamor News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Waka Polri kunjungan Kerja ke Medan dan sempatkan Ke Kompleks Menteng Indah cek Posko PPKM Darurat

    Selasa, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T08:24:45Z




    Waka Polri.KOMJEN POL.Gatot edy Pranono

    MEDIAPAMORNEWS.COM.MEDAN-SUMUT.

    Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, mengecek Posko PPKM Mikro di Kompleks Menteng Indah, Jalang Menteng, Kelurahan Menteng, Lingkungan VIII, Kecamatan Medan Denai, Selasa (3/8).



    Kunjungan kerja ke kota Medan Waka Polri didampingi Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin dan Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, disambut oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution, Bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.


    Dalam kunjungannya setiba di Kompleks Menteng Indah, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, langsung mengecek Posko PPKM Mikro yang didirikan masyarakat dalam menangani penyebaran pandemi Covid-19.



    Dalam pemaparannya, Kepala Lingkungan VIII, Saudara Nainggolan, mengatakan Alasan didirikannya Posko PPKM Mikro karena adanya warga di Kompleks Menteng Indah yang terpapar Covid-19.


    "Mengingat adanya yang terpapar Covid-19, warga pun bersama sama dengan pihak Satgas Covid-19, tokoh pemuda dan agama membentuk Posko PPKM Mikro," katanya. 

    Saudara Nainggolan mengungkapkan, kegiatan di Posko PPKM Mikro setiap harinya melaksanakan piket jaga oleh masyarakat, kelurahan, puskesmas, Babinsa, Babinkamtibmas.


    "Petugas PPKM Mikro memasang stiker isolasi mandiri di setiap depan rumah warga yang terpapar Covid-19," ungkapnya sembari menambahkan petugas Posko PPKM Mikro dan akan membantu menyediakan kebutuhan pokok bagi warga Kompleks Menteng Indah yang terpapar Covid-19.sebutnya


    Waka Polri, Komjen Pol Gatot Eddy Pramono, mengapresiasi warga Kompleks Menteng Indah dalam menangani Covid-19.yang ikut serta dan membantu Program Pemerintah dalam memutus Rantai penyebaran covid 19


    "Saya lihat Posko PPKM Mikro yang didirikan cukup baik karena disediakan tempat isolasi mandiri bagi warga yang terpapar Covid-19. Tidak hanya itu, petugas Posko PPKM Mikro juga membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan menyediakan kebutuhan pokoknya," ujarnya.


    Waka Polri dalam Hal ini juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak euforia bagi yang sudah vaksin kali, selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai maskar, jaga jarak serta menghindari kerumunan guna mengantisipasi klaster baru Covid-19.


    Melihat posko PPKM Darurat yang didirikan di Kompleks Menteng Indah Waka Polri berharap  dapat diikuti wilayah-wilayah lainnya dalam menangani Covid-19 serta mempercepat pemulihan kesehatan nasional,Karena dalam mengatasi Covid 19 tdk bisa hanya peran serta Pemerintah saja Namun seluruh Masyarakat harus bersama.sama menjaga diri dengan selalu patuh dengan Prokes .sehingga pandemi corona ini bs segera mungkin teratatasi..Pungkasnya.(Ridwan.Nbh)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    nasional

    +